Happy reading & Vote yah....
Setiap hari libur biasa aku dan anak ku yang aku sayangi ini, lari pagi atau olahraga lah. Kasian kan aku gak pernah ngajak dia keluar pas banget hari libur aku ajak anak aku ini lari pagi.
Pas melewati taman, anak ku menyuruh berisitirahat kita beristirahat dahulu di taman itu.
Dan di taman tersebut sangat rame yh.. Ini kan hari libur pasti pengen kumpul2 breng keluargaAku dan Anak ku menuju tempat duduk yang berada di sekitar taman itu. Aku menawarkan minuman kepada anak ku, dan anak ku pasti mau lh jelas dia mau orang cape habis lari2.
Dan di taman itu sangat rame, yh.. Karena kan hari libur pgen Jlan2 bareng keluarga, weekend.
Aku pergi meninggal kan anak ku itu ke tempat menjual minuman dan
yang pasti itu membeli minuman."Pak,beli air mineral yh 2 botol."
ucap ku pada ada penjual minuman."Ouh...iyah jual minuman menawarkan dan sambil memberikan 2 botol air mineral.
"Iyh pak,ini aja 2 berapa yh..jadi total nya??"
Aku bertanya sambil menerima air mineral itu."Ouh..jadi total nya 8.000 ribu aja mas. "
Kata si penjual minuman nya."8.000 ribu yh..,sebentar yh pak."
Ucap ku sambil merogoh kantong celana menggambil uang 10.000 ribu."Nihh...pak,uang nya.kembalian nya ambil aja pak,mkasih yh..bye.."
Sambil memberikan uang tersebut kepada penjualnya."Ouh..iy mkasih yah....mas,ok sekali lagi mkasih yh,bye..hati2."
sambil menerima uang tersebut.Pas aku kembali ke anak ku yang sedang duduk itu menunggu ku sambil melamum, tpi.... Kyaknya dia sedang melihat ke arah depan yang terdapat sebuah keluarga dan anak laki laki seumuran seperti anak ku jga yang sedang bercanda tawa itu.
"apakah anak ku sedang melihat nya??"
Pikir ku membatin."Apakah dia pgen mommy ??"
Lanjutku membatin.Sudah lah gk usah di pikirin.
Anak ku itu memperhatikanya sangat serius sekali sihh... Haha.... Muka nya lucu sekali. Apa aku kagetin aja yh... Iy deh aku kagetin aja.
Tiba - tiba....
"Dorr...,hahaha...."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Mommy Ku"
RandomSeorang anak laki laki Yang Sudah dari lahir sampai sekarang, umur 5 tahun. Di tinggalkan oleh seorang "Mommy" pasca kejadian MELAHIRKAN. Sekarang Anak itu di urusi atau tinggal bersama "Daddy" nya seorang. Daniel John Ford Padilla,biasa di panggi...