part 4

2.4K 54 2
                                    




Happy reading & vote yh




"Aku pgen mommy daddy,mommy kemna ..hiks....hiks..??"

DEG!!!!

Ya allah knap tuh anak yh..  Ko sampe bilang pgen mommyny lgii aduh... Pusing gue mikir nya.
Apa jgan2 yang di taman itu yh...
Knap dia liat jga sihh hadeh... Gmna ini. Iyh gue jga pgen menikah lgii tpi sam siapa blum ada yh kan jadi gue sbar aj.

Yh.. Skarang gue dan anak gue sudah berada di dlam rumah tepatnya gue lgi duduk di sofa ruang tamu, karena anak gue nangis terus jdi gue plang aj.
Dan si anak gue sedang mandi knap dia berhenti menangis karna gue ngomong ama anak gue gini

-----Flasback-----

"Iyh,nanti kita cari mommy yh....udh donk jgan nangis lagi boyy masa anak daddy jadi cenggeng gtuu cup cup cup".
Ucap gue buat nenangin tuh anak dri pad gk mau apa2 nanti.

"Bener yh...nanti cari mommy"
Ucapny sesegukan

"Iyh udh donk jgan nangis lgii,ok skarang kamu mandi yhh biar Wangi ok "

"Ok,daddy aku mandi dulu yh.."

"Iyh boyy"

Mikirin sekolah ny lgii duh... Kan gue sibuk tuh nanti bsa gk yh.. Gue jemput di plang skolah smoga aj gk sbuk2 bgett.

Lamunan buyar ketika anak gue menghampiri gue.

"Eh...anak daddy dh Wangi nihh.."
Ucap gue seraya mengelus2 rambutny.

"Iyh donk daddy ,hahaha emg daddy gk Wangi ."
Ucap ny sambil tertawa.

Gue seneng bnget anak gue bisa tertawa lgii kyak gini. Bahagia bngett.

"Iyh2 daddy mah gk Wangi tpii tetep ganteng maksimal hahaha,ohh iy..boy nanti besok kamu skolah yhh..daddy udh daftarin kamu ke skolah ,jdi bsok brangkat yh..smangatt ok kan pertama kali harus semangat donk."
Ucap gue panjang lebar. Yhh bsok dia masuk sekolah taman kanak kanak.

"Iyh...eits....no no no masih gantengan jga aku yh..daddy, daddy itu kedua setelah aku,iyh daddy bsok aku brangkat skolah ko,pasti banyk tmen ny deh..."
Ucapny

"Hahaaha...kmu ini boyy ada2 aja kan kmu ganteng dari daddy kan daddy ini ganteng ny gk ketulungan hahaha,aduhh udh2... Cape daddy ketawa terus,pasti lh boy namny jga skolahan pasti ada tmen ny ,nanti jgan nakal yh di skolah turutin kta ibu guruny ok.inget pesen daddy yh.."

Tawa gue pecah yhh.. Kli gue ganteng kedua yang ada anak gue lah yang kedua itu kan dia ganteng anak gue pasti gantengny menurun kan ke anak gue itu jadi dia ganteng jga kan.

"Ihh daddy udh pokokny aku yang pling ganteng titik!!! ,ok daddy aku bkalan ingat pesan daddy itu."
Ucap ny sambil tangan ny menunjukan jari jempol ke depan gue.

"Bsok brangkat sma daddy yh tapi nanti pulangny klo daddy gk sbuk jemput kamu klo gk sama mang udin yhh..daddy sempet2 in deh......"

Mang udin itu supir gue yang bekerja di rumah gue dan bi siti jga itu pembantu gue.

"Ohh..OK daddy tpi daddy usahain yh sempet2 in "

"Iyh nanti daddy sempet2in deh."

"Y udh daddy mandi dlu yh..kamu tunggu aja di sini ok nanti daddy kesini lgi"

"Ok daddy yang bersih yh...mandiny ok"

"Ok"

Dan untung ny tuh anak gk nanyain soal mommy ny lgii hadehh... Pusing amat yh gue.. Yhh ealh masalah kerjaan tuh anak lgii . Dan gue ke atas untuk mandi dan bergabung dengan anak ku itu.

Dan waktu menunjukan siang gue dan Anak gue tidak ada kegiatan kecuali yh... Menonton TV bersama, main game, makanin cmilan dan lain lain. Sampai menunjukan waktu sore.

"Boyy udh yh mainan ny kmu mandi gih cepet dh mau malem ini nanti makan yh"

"Ok aku mandi daddy ,bye..."
Seraya meninggal kan ku.

Segera aku ke atas untuk mandi dan untuk makan malam bersama.
Skarang aku dh siap menuju ke meja makan.
Kman tuh anak blum nonggol aj

"Malam...daddy"

"Ehh....panjang umur malam anak daddy."

"Yuk kta makan aku dh laper daddy"

"Haha yuk kta makn daddy jga laper ini"

Dan kta pun langsung makan malam bersama. Dan makan malam pun selesai. Waktuny istirahat ini.

"Boyy kmu dh slesai??"
Ucap gue

"Udh..daddy"

"Y udh kamu ke kamar gih tdur,bsok kan skolah jdi bangun pagi2 yh.ok"

"Ok daddy, y udh aku ke kamar dlu yh bye..daddy slamat malam muachh..."
Seraya mencium pipi gue

"Ok,malam jga..anak daddy "

Dan gue langsung ke kamar tpi gue gk langsung tdur, gue cek kerjaan dlu buat bsok.
Setelah selesai gue siap2 untuk tdur.



Bersambung

@FickyKN_0326

Sabtu, 15_Desember_2018





"Mommy Ku"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang