5

114 14 0
                                    

Sekarang hari senin, tapi skrng ini lg ujan. bikin upacara yg harus nya udh mulai dritdi jdi terhenti.

Juga bikin kelas kelas jdi jamkos, karna guru nya males ngajar ingin rebahan saja wkwkk.

Karna kelas kelas banyak yg jamkos, -bukan banyak lagi. semua kea nya :v banyak siswa maupun siswi yg nongkrong d kantin smbl ngisi perut, mayan ujan ujan kan enaknya makan mie rebus pke telor setengah mateng behhhh enak bet dah!!




Sama kea yg lainnya, acha, jeje, daehwi, youngmin, donghyun, woong dan woojin juga ikutan ngisi perut mereka d kantin.

Lagi semua aman damai tentram nya makan mie tiba tiba soobin nyamperin acha smbil modus.

"Cha lo ga kedinginan apa? ujan ujan gini d luar ga pake jaket lagi" soobin ddk sebelah acha.

Acha cuma bales, "Engga"

"Pake jaket gw nihh" soobin ngelepas jaketnya yg d pke dan kasih ke acha.

Acha nolak tanpa nengok ke soobin, "Gausah, makasih lo aja yg pake kan dingin" kata acha smbl fokus makan mie nya.


Sebenernya daehwi dri tadi udh mau bacot aja, tapi d tahan sama jeje sma youngmin nnti malah berakhir tampol tampolan kan ribet :v

Tapi beda sma si woojin mah, doi daritadi manas manasin daehwi mulu wkwkk. emg kea nya demen bgt dah liat keributan.

"Cie perhatian bgt sih sma gw cha" soobin cengengesan smbl mepet mepet acha.

Acha nya diem aja ga respon apa apa smbl geser posisinya.

Trs soobin ngomong lagi, "Apa mau gw peluk aja cha?"

Seketika acha noleh, "Apaansi, gadanta bgt lo"

Daehwi nyamber smbl ngakak, "Hahahahhahahaha anjingg malu gw mah hahahahahh! udh balik lo sana. ngapain si kesini sini merusak aja idup lo" udh ga bisa d tahan lg tu si dedew :v

"Bacot lo uler!" soobin natap daehwi sekilas.

"Hehh sekata kata ya lo ngatain gw uler!-" daehwi udh ancang ancang buat berdiri dri kursinya. kursinya daehwi tu depan acha, sebelah kanan acha ada jeje, sebelah kiri nya ada soobin.

"Woy woy woy! kenapasi ah ribut mulu lo bedua" youngmin menengahi.

Sebelum daehwi sma soobin ngomong, acha cpt cpt motong, "Bin lo bisa balik ke temen temen lo ga?"

"Lah cha, gw kan pengen disini sma lo" kata soobin so so an imut gtu.

"Udah si heh balik ke asal lo sana, acha nya jga keganggu tuh ada lo" kata woojin, emg berani bgt mulut dia mah ngomong begitu.

"Iya dah sana balik ke temen temen lo ngapa bin" kata donghyun sepupu nya soobin, btw soobin sma donghyun tuh walo sepupuan tapi kea ga akur gt, ga deket lah intinya. tp emng mereka sepupuan jga bkn sepupu deket gtu loh, ngerti ga?

"Lagian ngapain jga sih lo disini?" tanya woong.

"Iyadah gw pergi-" soobin beranjak dri bangku kantin. pikirnya daripada dia di keroyok disini rame rame dan soobin cma sendiri mending cabut aja dlu.

Bukannya sq nya ga mau bantu, tapi emg soobin udh yakin bgt klo dia bakal bikin acha jatuh ke pelukannya dia tanpa bantuan siapa pun. jadi yaudah sq nya nyatai aja smbl mantau soobin, udh kea nntn eftivi dah :v


"Dadah acha, nnti kita pasti bakal ketemu lagi" soobin ngacak pelan rambut acha, acha nya diem bae.

"Hiyaaa ga usah ketemu lgi mending deh, pergi aja lo pergi sono" daehwi ngeledek soobin.



Just Friend | Lee Daehwi ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang