Dari balik helm nya soobin teriak, "Kita neduh dlu ya cha? ujannya tambah deres"
Soobin liat dri spion acha ngangguk ngeiyain.
Mereka bedua udh basah keujanan, d tambah lgi acha yg g pke jaket sma helm bkin soobin kasian liatnya.
Akhirnya d dpn indoapril mereka berenti buat neduh. ujan nya tambah deres anginnya jga tambah kenceng. acha ngeratin pelukan k diri nya sendiri.
Soobin lepas jaketnya, luarnya emg udh basah tpi dalem nya msh lumayan kering. jaket parasut gtu loh gui.
Tanpa aba aba soobin langsung pakein jaketnya k acha.
Acha nengok ngeliat soobin,
"Udh jgn nolak, dingin cha! gua ga tega liat lo kedinginan" soobin narik acha k salah satu bangku yg ada d dpn indoapril nya.
Acha ngikut soobin, mereka bedua duduk smbl sesekali gosok gosokin telapak tangan karna emg bnrn dingin gui.
Soobin tiba tiba nanya, "Di dalem ada teh anget ga ya?"
Acha ketawa, "Kocak lu, yakali ada teh anget d dalem"
Soobin yg baru nyadarin pertanyaan konyol nya jga ikut ketawa, "Hahaha iya jga, —tpi suka ada kopi gtu kan? yakali aja ada teh atau susu gtu?"
"Iya, biasanya sih ada"
Soobin lgsng bangun dri duduk nya, "Tunggu bentar ya"
Acha ngangguk ngeiyain aja.
Galama soobin keluar smbl bwa dua gelas susu sma keresek yg d tenteng nya.
Soobin ngasihin satu gelas susu nya ke acha, "Makasih bin"
"Dah tuh d minum, pelan pelan tpi, —nih kali aja lu laper gw beliin camilan jga"
"Iya, makasih banyak bin, gw ganti ya"
"Gausah cha, apaan sih udh gausah"
Sekarang udh jam lima tpi ujannya blm berenti jga smpe skrng. dan otomatis bkin acha sma soobin msh stay d dpn indoapril nunggu ujan reda.
"Ehm, bin?"
Soobin noleh, "Kenapa cha?"
"Lo ada pb ga? hehehe"
"Yah gw g bwa cha, knpa?"
"Mau ngabarin mamah, hp gw mati"
Soobin ambil hp dri dalem tas nya, "Nih pke hp gw aja cha"
"Gapapa?"
"Ya gapapa lah, udh pake aja" soobin nyodorin hp nya.
Acha ambil hp nya trs lngsng dia masukin no mama nya dan telpon mama nya.
"Makasih banyak bin" acha nyodorin balik hp nya.
"Iya, santai aja cha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend | Lee Daehwi ✔
Fiksi Penggemar- 𝒍𝒆𝒆 𝒅𝒂𝒆𝒉𝒘𝒊 𝒂𝒔 𝒚𝒐𝒖𝒓 𝒃𝒆𝒔𝒕𝒇𝒓𝒊𝒆𝒏𝒅. [ꜱᴇᴍᴘᴇᴛ ᴘᴜʙʟɪꜱʜ ᴅɴɢɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ʏɢ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ]