"Yosh!" Seorang pemuda berambut putih tersenyum pada pantulannya di cermin. Memamerkan deretan gigi yang putih, seputih gigi di iklan pepsoden*t.
Pemuda itu—Mafumafu—menata rambutnya sebentar sebelum tersenyum puas, "Rambut sempurna!"
"Gigi sempurna!"
"Wajah—eh, apa aku harus pakai bedak kayak Amatsuki?" Mafumafu berpikir sebentar sebelum meraih bedak warda*h dan memakainya. Nggak tebel-tebel banget kok, cuman tipis aja.
"Naah, wajahku sempurna!" Seru Mafumafu sambil memegang kedua pipinya dengan senyum lebar. Mafumafu asik memandangi pantulan dirinya di cermin. Untung aja mukanya manis, kalau nggak mungkin cerminnya dah retak.
Tak lama ponselnya berdering, membuat si Albino berdecih sebentar sebelum mengangkatnya.
"Halo?" Tanya Mafumafu.
"Halo? Maf, ini gua Amatsuki. Lu dimana?? Gerbang sekolah mau ditutup tuh!" Jawab si penelpon, Amatsuki, sohib dari SMPnya Mafumafu.
"EEEHH??? MASA?? AAAA AKU TELAAAT!!" Jerit Mafumafu yang segera berlari mengambil tas lalu bergegas ke sekolahnya.
RIP Kuping Amatsuki
Baru saja Mafumafu keluar dari rumah saat Ia tiba-tiba menabrak seseorang sampai dirinya jatuh, membuat Mafumafu meringis.
"Loh, Mafumafu?"
Tubuh Mafu membeku. Suara itu kan..
"S-Sssor-sor-soraru-senpai?" Tanya Mafumafu sambil melihat sosok berambut hitam kebiruan itu. Soraru hanya menatap Mafumafu dengan mata ngantuknya dan menjulurkan tangan.
"Kamu gak papa?"
"NG-NG-NGGAK APA-APA KOK!" Seru Mafumafu sambil berdiri tegak. 'duh, belum apa-apa aku udah malu-maluin diri sendiri di depan Senpai, Mafu be*go.' pikir Mafumafu.
"Beneran? Tadi kamu sampai jatuhkan?" Tanya Soraru.
Iiihhh mas kok perhatian banget siiihhh, rasanya Mafu mau gigit triplek saking senengnya.
"Sss..seri..serius a-ak-aku g-g-g-ggak p-pa-ppa." Jawab Mafumafu dengan gagap. Grogi ditatap lama-lama sama gebetan. Mana tatapan Soraru dalem banget lagi. Sedalam Samudra Pasifik.
"A-ak-aku ke s-ss-sekolah dd-du-du-dulu y-ya, BYE." Seru Mafumafu yang langsung lari ke sekolah lantaran gak tahan ditatap Soraru.
'KYAAAAA AKU DIPERHATIIN SAMA SORARU-SENPAI KYAAAAAAAA.' Jerit Mafumafu dalam hati sambil lari sekencang yang Ia bisa.
Sementara Soraru cuman bisa melihat Mafumafu lari sebelum mengangkat bahu.
"Padahal mau ngajak bareng. Yaudah deh."
×
"AMA AMA AMA AMA AMA AMA AMA AMA-CHAAAAAANNNN!"
"MAFU MAFU MAFU MAFU MAFU MAFU MAFU MAFU-DOOONNN!!" Balas Amatsuki yang tersenyum melihat teman semasa SMPnya memasuki kelas.
"AMA-CHAN AMA-CHAN, COBA TEBAK!" Seru Mafumafu sambil memegang kedua pundak Amatsuki.
"Kenapa Maf? Kamu baru denger gosip Pak Araki sama Pak eh, Bu, eh Pak, ah bodolah, Pak Nqrse jadian?" Tanya Amatsuki.
Dasar biang gosip, baru masuk hari pertama aja langsung ngegosip. Gosipin guru lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaishin Ichigeki SoraMafu ver.
FanfictionWARNING: BL Mafumafu, siswa baru SMA Nico Nico bertekad untuk menyatakan cintanya pada sang Senpai, Soraru. Namun sayangnya bukannya menyatakannya si Mafumafu selalu mati kutu di hadapan Soraru. Dengan teman-temannya: Si Aho Sakata, si biang gosip A...