Ada yang nunggu ngga sih??
"Muka lu kenapa ditekuk aja dah?" Tanya salah satu temen gue.
Gue berhenti main hp trus naruh hp di meja. "Bulan depan Exo konser di Indonesia njir! Gue harus nonton pokoknya."
"Yang bener?? Ihh wajib nonton ini mah!" Sahut temen gue yang lain.
"Gue juga pengen, tapi gaada duit njir, mana mepet banget lagi." kata gue putus asa.
"Cari kerja part time sana."
"Mana cukup kerja part time sebulan buat nonton konser yang VIP A njir, enak ya kalian punya ortu yang berkecukupan, keuangan keluarga gue lagi seret.."
"Ya kalo ngga punya duit ngga perlu yang VIP A lah Ann, gila lo."
"Nyari duit 5 juta kurang dari sebulan kerja apaan ya?" Tanya gue putus asa.
"Jual ginjal!"
"Gila lo!"
"Cari sugar daddy!"
"Sugar daddy?"
"Hehehe, canda Ann,"
Cari sugar daddy.. Cari sugar daddy.. Cari sugar daddy ya?
Gue langsung sadar dari lamunan gue, gue bangun dari posisi tidur gue, duduk dan masih terbayang percakapan gue dan temen-temen gue tadi pagi di sekolah.
Masa iya gue harus nyari sugar daddy?
Ngga lah! Gila aja, bisa dicoret dari kk sama Papa Minhyun itu mah!
Gue kembali tiduran, gue kalo gabut suka buka twitter, baca thread-thread gitu dan tiba-tiba ada salah satu mutuals gue ada yang retweet tweet tentang.....
*jangan dicari, ini beneran ada, dan gue udah baca wkwk*
Gue kaget dong, ini kenapa tiba-tiba ada ginian disaat gue bimbang? Apakah ini jawaban atas kegalauan gue?
Karna gue kepo ya gue baca aja, setelah selesai baca entah kenapa gue jadi beneran pengen nyari sugar daddy, kek nya asik apa-apa bisa keturutan, tapi gue pengen punya daddy yang ngga minta macem-macem, mau gimana pun gue anak baik-baik, dibesarin oleh keluarga yang baik-baik pula.
Gue pengen banget nonton konser, tapi ngga tega minta uang sama ayah, ayah aja lagi banyak masalah di kantor, apa gue beneran jadi sugar baby aja ya?
Pas gue lagi bimbang-bimbang nya, tiba-tiba gue denger suara pintu terbuka dari samping, karna udah malem jadi kedengeran banget.
Mendadak otak gue kebayang jika om Jaehyun tetangga baru gue itu jadi daddy gue, kalo dilihat-lihat om Jaehyun kaya cowok baik-baik, dia juga ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mom | Jung Jaehyun [Republish]
FanfictionBisa kah gue jadi ibu yang baik di usia 17 tahun ini? Start; 21/11/18 End; @BININYAJUNHOE, 2018