"Yaudah sampe sini aja, besok besok langsung belajar. Gak boleh males malesan ok?"
"Siap bosq"
Kak Chan langsung beresin alat alatnya, sedangkan gua sama Jeongin cuma makanin kue yang ada di toples.
Soalnya tadi pas lagi mau mulai, mamanya Jeongin nyediain teh sama kue setoples buat kak Chan. Tapi kuenya gua sama Jeongin makan ehehe.
Tenang, tehnya diminum kok sama kak Chan.
"Kakak pamit dulu ya Jeong, Via" kata kak Chan sambil berdiri
"Iya kak"
Sopan dikit leh ugha :)
Pas kak Chan udah keluar dari kamar, gua sama Jeongin langsung beresin buku bukunya. Soalnya kamarnya jadi berantakan gegara abis belajar tadi.
Selesai kita beresin, gua langsung tiduran di kasurnya Jeongin. Jeongin sih cuma duduk di pinggir kasur doang.
"Kagak sopan bat elah lu di kamar gua" cibir Jeongin
"Halah bodo amadh yang penting gua hari ini seneng"
"Seneng ngapa dah?"
Cie kepo cie kepo, tumbenan ini si curudh kepo. Biasanya juga kagak hadeh, abis kepentok apa coba?
"Jeong, kayaknya gua lagi palin lop sama kak Chan deh :D"
"palin lop? Apaan sih?"
Hadehh, ni anaq gak ngerti bahasa inggris apa yak? Masa gitu doang gak ngerti, payah qaw Jeongin.
"Itu loh bahasa inggrisnya jatuh cinta, masa kagak tau sih? Katanya ngerti bahasa inggris, eh gua ngomong ae kagak tau. Halah bohonk!"
"ETT ILAH, ITU MAH NAMANYA FALL IN LOVE BWAMBANK! BUKAN PALIN LOP, KESEL GUA LAMA LAMA"
"Baru tau gua kalo cowok bisa pms" kata gua pelan, gua harap Jeongin kagak denger dah.
Bisa bisa kalo dia denger, gua diamuk ni.
"Apa lo bilang?!"
"Eng.... Enggak orang tadi gua liat suster ngesot lagi lari lari sama tikus" kata gua asal
Untung aja dia gak denger :) masi selamadh diriq.
"Mana ada suster ngesot lari lari sama tikus -_- lama lama gua bisa gila ngeladenin lo mulu"
"Yehh sapa suruh lu ngeladenin gua? Gak ada yang nyuruh juga. Btw emak lu masak apaan? Laper ni gua" kata gua sambil bangun dari tiduran.
Bener dah, perut gua udah krunyuk krunyuk dari tadi.
"Masak ayam semur sama ikan goreng, sono makan. Abis itu pulang, tar dicariin emak lo lagi. Lu kan anak mami"
Apa dia bilang?
Gua anak mami?
Hellaw!! Gua bukan anak mami yee, gua anak emak dan bapak gua :v.
"Enak ae lu!"
Gua pukul ae itu si Jeongin, kesel juga kalo ngomong sama dia tuh. Gak ada abisnya.
"Udah oy stop, sakit ini badan gua lama lama kalo lu pukulin terus!"
Yaudah deh, gua langsung berhenti mukulin Jeongin. Abis itu gua kabur ae ke ruang makan, numpang makan di rumah Jeongin.
Mayan bisa nambah Hehehe.
Pas gua ke ruang makan, ternyata emaknya Jeongin lagi makan gengs. And yang ada di meja makan itu bukan ayam semur sama ikan goreng doang tapi ada sayur sop, sama udang goreng.
Wawwww kalo gini mah gua pen nambah boleh nih.
"Eh Via, udah selesai belajarnya ya? Ayo makan dulu pasti kamu laper kan?"
Ini nih kesukaan gua kalo ke rumah Jeongin, emaknya always nawarin gua makan. Nambah juga boleh lagi haduuu baek banget dah emaknya si Jeongin ini.
"Iya ma"
Jangan heran kenapa gua panggil emaknya Jeongin mama, soalnya dia sendiri yang mau.
Gua langsung ambil piring terus ngambil lauk sama nasi yang porsinya sebenernya buat dua orang.
Maklum, orang laper mah bebas yegak?
Gua makan dengan tentram dan damai, tapi gak lama Jeongin dateng ngagetin gua.
Alhasil gua keselek ayam :( dasar emang Jeongin ini, pen gua kawinin kali yak sama mimi peri. Kesel gua -_-
"Lu sih uhuk gua jadi keselek uhuk!"
"Haduh Viaaaaa, minum dulu minum. Maap deh maap, jan mati dulu plisss"
-_- dia pikir gua mau mati gengs, pintar kali.
Gua minum air putih yang disodorin sama Jeongin. Abis itu gua gak batuk batuk karna keselek lagi dehh ehehe.
"Sapa yang mau mati coba -_- kepinteran bat si lu"
Gua lanjut makan, beruntung nasi sama lauk yang gua ambil tinggal dikit. Jadinya gak lama gua selesai deh.
Abis makan, gua pen pamit pulang sama emaknya Jeongin. Lagian juga kalo lama lama di rumah Jeongin nanti gua gak pengen pulang, soalnya emaknya Jeongin pasti nawarin gua buat makan terus :D.
"Ma, Via pamit pulang ya. Nanti kapan kapan Via kesini lagi"
"Gak sekalian makan malem nanti?"
Haduuh gak enak nolak, tapi apadaya nanti gua dicariin sama pensq.
Iya bang Mark kan penq dan pakde Johnny pensq juga hehe.
"Enggak ma, yaudah Via pulang dulu ya"
Gua keluar dari rumah Jeongin, jalan kaki. Kan pulangnya lewatin Alpanovember jadi gua mampir dulu buat beli cemilan.
Mumpung dirumah kagak ada cemilan hehe.
TBC
Hollaaaaaaa
Apa kabar guys? Baik kah?
Oke, aku hari ini up karna senin aku udah uas. Takutnya aku gak bisa up ini cerita :)Semoga suka
Vommentnya yaa wan kawan
1 Desember 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Privat -Bang Chan-
Fanfiction❌Slow Update❌ 🔻Punya guru Privat, kok suka bikin kesel?🔺 Bang Chan X OC X Yang Jeongin Start : 20 November 2018 End : - ⛔Warning ⛔ Bahasa tidak baku, ceritanya garing kriyuk krenyes krenyes :)