CAST 1

59 8 2
                                    

"Hai semua nama gue isyani Veronica mahendara gue anak 3 dari 3 orang bersaudara dan yg pasti gue anak bungsu gue itu punya 2 orang kakak laki laki yg gilanya nauzubillah sebenarnya gue males banget ngakuin kl mereka itu saudara gue tapi mau gimana lagi emang takdir gue lagi jelek aja kl ya (jahat amat lo sya jadi adek) (suka suka gue dong leon) abaikan perdebatan nggak penting itu oh ya....... Ntalah mau ngomong apa gue segini aja ya dulu"

"Anneyong semua perkenalkan nama gue fanesya Veronica gue pencinta k-pop gue suka boyband bts bias gue v pada tau kan siapa v oh ya ngapain gue perkenalan diri kek anak baru aja gue jadinya ya udalah segitu aja tentang gue bye gue mau ngeliat bias gue live tapi tunggu nama gue emang agak mirip sama isyani kita emang saudaraan lebih tepatnya saudara sepupu soalnya mami gue itu kakaknya momynya isyani"

"Haiiiii semuanya perkenalkan nama gue Dina selvia gue itu orangnya pendiem(masak) (serius deh) (iyaien ajadeh) gue orangnya bencian sama cowok(boong ajalo din) (gue nggak boong keles) (masak? Din kemaren gue nengok kiki deh) (kiki? Kiki anak sekolah idra pertiwi itu ya yon yg mosd wanted itukan yg gantengnya nauzubilah itukan) (iya) (emangnya kenapa yon) (keknya dia suka elo deh) (seriusan yon aaaaaaa seneng bat deh gue yon) abaikan aja itu yg di atas oh ya segini aja soalnya gue pengen ngikut veronica ngeliat live nya bias veronica bye"

FREINDS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang