8. Kena Tonjok

368 21 0
                                    

Gue udah nyampe rumah sekitar 5 menit yang lalu. Sekarang udah jam 09.05 malam kst.

Ya yang pasti gue diomel dulu sama kkamjong karna pulang lama

Sekarang gue masih asik mandi dan ada yang ngetuk pintu wc gue.

Tok tok tok

"ya?" treak gue sambil keramas

"ini kak sehun"

"kenapa?"

"ntar turun kebawah ya. Ada mama sama papa juga"

"ntar"

10 menit kemudian gue udah rapi ala ala mau tidur. Malem ini gue tidur pake piama pink motif kepala panda.

Sekarang gue lagi nyisir rambut sambil ngaca.Abis semua udah selesai gue langsung turun kebawah. Dan benar!

Ada mama sama papa, mereka semua termasuk trio bangsat lagi ngumpul didepan tv.

Mama papa duduk di duoble sofa. Trio bangsat duduk di triple sofa dan gue duduk di single sofa.

Mama sama papa senyumin gue. Dan gue bales senyum

"ada apa ma? pa?"

"gak kok, mama cuma mau ketemu kalian aja. Mama sebenarnya mau ke indo. Tapi pesawatnya transit dulu. Besok baru berangkat."

Yah emang kek gini idup gue. Mama papa sibuk, dan jarang nemenin gue dirumah.

Dari kecil gue cuma idup berdua sama kkamjong. Untung aja ada mama papa nya jungkook

"oh"

"Chanyeol"

"ya pa?"

"papa mau kasi tau, karna kamu yang paling tua diantara mereka semua. Kamu harus jagain Rara karna kamu tau lah mama sama papa jarang dirumah. Terlebih lagi rara kan perempuan. Dia masih dalam masa labil nya. Papa mohon ke chanyeol, kai, sama sehun. Buat ekstra jagain rara. Dia gak boleh pulang lewat dari jam 8 malam dan pola makan kalian juga harus dijaga."

"ya pa chanyeol paham. Chanyeol bakal jagain rara"

Sedangkan kai sama sehun cuma ngangguk

Gue mah kicep aja.

Makin lama jadwal gue pulang larut tambah berkurang

2 tahun yang lalu mama kasi jam 9 malem

Dan sekarang papa kasi jam 8 malem.

Cuma satu kata buat papa

'Bangsat'

"yaudah mama sama papa istirahat aja sana, tapi maaf besok rara gak bisa ngantar kebandara. Soal nya rara ada ekstra"

"yaudah gak apa kok. Mama sama papa istirahat dulu ya"

"hmm"

Mama sama papa udah masuk kekamar mereka. Dan gue cuma mijet pelipis gue.

"Ra?"

"ya kak?"

"kamu gak apa kan?"

"ya"

"Besok rara mau gak nemenin kak sehun?"

"kemana?"

"rahasia"

"ciah.. Pake acara rahasia rahasia segala"

"hehe.. Kakak cuma mau ngibur kamu. Akhir akhir ini kamu keliatan steres. Kakak gak mau kamu jadi tertekan kek sekarang"

Bad Brother (Completed ✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang