Kalian semua masih ingetkan kejadian 5 tahun yang lalu, dimana gue bisa temu kangen sama mama papa di jepang.
Gue bahagia banget hari itu, dan hari ini gue lebih bahagia karna Taehyung bakal nikahin gue. Dari semalem gue gak bisa tidur karna jantung gue rasanya mau terbang kelangit.
Oh iya sekaiyeol juga udah nikah. Chanyeol nikah sama Rose, iya rose temen gue sma dulu. Gue gak tau sih gimana mereka bisa pacaran, intinya itu mereka pacaran 1 tahun trus langsung diajak nikah sama si cy
Kai udah nikah sama Mbak jennie. Cerita dulu itu kai ketemu jennie pas kai nyungsep di depan minimarket dan mbak jennie yang bantuin dia
Dan Sehun gue sih gak tau awal dia ketemu sama seulgi temen sma gue juga. Dia sama sehun itu gak jauh beda. Kalo males ngomong ya gak bakal ngomong sampe besok dan gitu juga kebalikan nya kalo lagi mood mereka berdua bisa sama sama gak waras, ketawa mulu padahal gak tau yang ketawain itu apaan
Dan gue Kim Rara a.k.a yang bentar lagi jadi istrinya kim taehyung. Lo semua tau kan cerita cinta gue. Kalo gak tau baca ulang aja. Gak disusahin toh.
Dulu itu pas masih pacaran gue sempat minta putus sama taehyung karna dia jalan sama cewe lain. Tapi ternyata cewe itu adalah orang yang ngerancang cincin tunangan gue waktu itu. Pas gue tau kebenaran yang sebenar benarnya gue langsung nangis dan meluk taehyung 20 menit gak lepas lepas.
Gue tunangan pas masih kuliah dan semester akhir. Ya gue pusing dong. Waktu itu gue belom tau kebenaran nya jadinya gue pusing dan ditambah lagi gue harus skripsi juga. Omaigat kalo diinget inget bisa pusing lagi kepala gue sekarang
Hari ini gue bahagia banget. Eh udah berapa kali sih gue bilang kalo gue bahagia?
Gue bahagia karna mama papa adabuat gue, sekaiyeol sama istrinya juga ada. Keluarga gue sekarang lengkap. Gak bakal ada lagi tangisan rindu.
Dan sekarang gue lagi di makeupin sama mbak jennie sesekali kita ngobrol. Dia itu cantik dan baik. Beruntung gak sih si kkamjong dapetin bidadari kek dia?
"Gimana ra? Deg degan ya?"
"Iya mbak, jantung rara itu rasanya mau terbang ke langit"
"Haha ada ada aja, mbak dulu gitu juga bahkan mbak sempat nangis karna saking gugup nya. Tapi nanti kalo udah ngucapin janji suci semuanya bakal baik baik aja kok"
"Masa sih sampe nangis? Rara kirain mbak nangis karna jodoh mbak sebuluk kak kai hahaha"
"Hahaha gak lah, walaupun dia item, nyebelin dan ceroboh, mbak tetap cinta sama dia. Terkadang mbak mikir kenapa mbak bisa secinta itu sama dia padahal dia itu biasa aja"
"Namanya juga bucin mbak mbak"
Kita banyak ngobrol, mbak jennie itu asik, pemikiran nya dewasa jadi kalo ada apa apa dia bakal nasehatin gue.
"udah selesai?, woahh.. Si eneng gelis pisan euy"
Kalian tau kan temen gue yang ngomongnya pake bahasa sunda? Yup baekhyun..
Dia dateng dateng langsung nyelonong baring di kasur gue dan ngomong kek tadi
"tiap hari gue cantik baek"
"iya, iya. Cie mau nikah niyeee"
"Ciee masih jomblo niyeee"
"Eh slah besarr, gue gak jomblo yaww, gue punya pacar.. Cantikkk. Gak kek lo buluk"
"eh yang bilang gue gelis tadi siapa ya?"
"yaudah jangan berantem, udah selesai ra tinggal pake gaun nya. Oh iya gaun nya ada dikamar Rose ya, mbak mau beresin makeuo ini dulu. Baekhyun anterin rara ke kamar Rose ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Brother (Completed ✔)
AcakSaudara? Apa yang ada dipikiran lo tentang saudara? Gue tebak pasti orang yang paling lo sayang, orang paling berharga, dan orang yang selelu ada buat lo. Itu juga berlaku buat gue. Tapi kalo gue ada plus plus nya yaitu bangsat