Orang-orang tidak mengetahui tentang keberadaan eksistensi yang berbeda dari mereka semua.
Mereka hanya hidup nyaman tanpa mengetahui kebenaran.
Michael Frachiel, seorang pemuda berumur 16 tahun yang lahir dari pasutri yang cukup unik dan aneh. Dia memiliki kekuatan tidak masuk akal seolah dia adalah 'tuhan' itu sendiri.
Memiliki orang tua yang unik yang tidak meninggalkannya dan mengirimnya ke para ilmuan untuk diteliti, Michael cukup bersyukur. Dia berterima kasih dan mencintai keluarganya.
Selain Michael, adik perempuannya yang berumur 14 tahun memiliki pengetahuan dan Kecerdasan yang melebihi internet seolah ia memiliki kemampuan 'Absolute Memories'. Angelica Lilith—Adik Michael— dengan sekali melihat, mendengar dan rasakan, ia dapat mengingatnya selamanya.
Mereka berdua—Michael dan Angel— tidak mengetahui penyebab kemampuan mereka. Apakah itu adalah faktor keturunan atau apa, mereka bingung bahkan dengan kecerdasan yang dimiliki Angel.
Dengan bantuan adiknya, Michael dapat mengontrol kekuatannya yang sering tidak terkendali.
Michael bukanlah 'Tuhan', dia tidaklah sempurna. Kekuatan yang dia miliki sangat sulit untuk dikendalikan olehnya.
Saat Michael mulai dapat mengendalikan kekuatannya, dia mulai hidup seperti manusia biasa tanpa menggunakan kekuatannya.
Sebaliknya, Angel menggunakan kecerdasannya berusaha melampaui kekuatan Michael, Kakaknya.
Sejak dapat mengendalikan kekuatannya, Michael memiliki lingkaran keseharian tak terbatas yang terus berulang.
Tuhan adalah sesuatu yang katanya mengetahui segala hal, melihat segalanya, dan maha kuasa. Kekuatan Michael mirip seperti kekuatan Tuhan.
Dia dapat mendengar pikiran orang lain, melihat sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh orang biasa, mengetahui ras orang lain seperti vampir, penyihir, siluman, dan semacamnya dengan penglihatan seperti bayangan penampilan ras asli mereka.
Dari sejak dulu, bumi memiliki makhluk hidup selain ras manusia, tapi sekarang mereka hidup menyamar sebagai manusia dan tidak diketahui publik bahkan pemerintah.
Selain itu, Michael Dapat memanipulasi iklim, cuaca dan musim, belum lagi dia dapat memanipulasi struktur dan semua energi. Tidak lupa, Michael dapat melihat masa lalu dan masa depan semaunya, masih banyak lagi kemampuannya.
Karena itulah lingkaran keseharian tak terbatas yang terus berulang itu membuatnya cukup bosan.
***
Prolognya cukup tidak jelas. Maklum masih pemula.
Seru tidak?
Menarik?
Penasaran?
Tolong sedikit saran dan kritiknya agar kemampuan menulisku meningkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My OverPower Psychic in Other World
FantasyMy OverPower Psychic in Other World Genre: Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Harem, School, Magic, Sci-Fi, Supernatural, Super Power, Overpower, Other World (Isekai), Martial Arts, Militer, Game Michael Frachiel, saat pulang sekolah tiba-tiba dirin...