Ditag sama kak vernonna_
Aku tau wattpad itu kalo gak salah tahun 2016, baru-baru masuk kelas 8 smp wkwk.
Dulu yang aku tau itu cuma sejenis webtoon gitu, sampai kakak sepupu aku bilang kalo dia biasa baca cerita pake aplikasi orange ini.
Dia bilang wattpad itu semacam novel gitu, dan awalnya aku males karena emang aku dulunya anak yang suka baca buku yang ada gambarnya gitu macem komik.
Sampai gak lama aku mulai kepoin aplikasi ini, dan jadilah akun bernama nadiacannavaro
Dan buku pertama kali yang aku baca disini adalah story tentang 97 Line, karena kebetulan aku dulu demen banget anak-anak 97 macem Jungkook, Minghao sama Yugyeom.
Waktu baca cerita 97 aku juga sering banget ngeluh, karena disini emang banyak yang ngeship Boygrup × Girlgrup gitu.
Dan sampai aku baca cerita tentang MarkArin dari situlah aku mulai suka ngeship2 gitu juga wkwk.
Dan gak lama sekitar tahun 2017 aku off dari dunia orange ini, balik lagi waktu buat akun ini 8 maret 2018 aku mulai baca lagi.
Karena aku lupa password akun pertama aku, eh tau-tau baru2 ini tuh akun lamaku aktif lagi ngelike semua storyku aku, siapa gerangan yang pake tuh akun.
BTT ya gais
alasan aku balik adalah karena aku mau lanjut baca cerita sokinnya kak dalil yang belom selesai dibaca sampai habis hehehe.
Dan awal nama akun ini adalah @eunbinkwon, iya aku dulu bucinnya eunbin liat aja nama castnya eunbin diArcoiris itu aja pake nama aku sampis bangetkan iya tau wkwk.
Dan gak berapa lama ganti nama jadi @nalgei lalu @nalgeis kembali lagi jadi @nalgei dan berakhir dengan nama hyunjinitys sekarang.
Aku juga berhasil nyekokin temen kelasku kelas 9 buat download wattpad alhasil ya dia jadi mulai gaul gara-gara wattpad yagak DitaAmelya wkwkwk.
Oh iya aku sekarang lagi jadi bucinnya HyunjiNakyung karena baca cerita kak tyafd0ng, kak jiefairy dan kak mandaerins satu lagi, terimakasih cekokan jisung seoyeonnya hiregulus aku suka banget huhu meski agak sedih sih.
Karena dunia wattpad kapal-kapal crack buatanku pun bermunculan, eh belum sih masih otw muncul wkwk.
Udah sekian ya ceritaku mengenai dunia orange uwu ini terimakasih.
Ayo buat gak lu, gak gak maksa kok wkwk
hiregulus Damamst toxic-gurl zerohwang snagletooth Pena_31
Dan special untuk kakak yang ngebuat aku yang udah bucin ini jadi semakin bucin sama kapal Hyunjin Nakyung, kak buat dong hehehe jiefairy . Gak maksa kok gak maksa
Maap nih sksd wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary -Jisung Seoyeon✅
Short Story[Finished] cuma tentang Seoyeon yang diam-diam suka nulis diary berisi tentang lelaki tupai imut yang sok manly #Satu Project#