II _ Stigma

369 42 7
                                    

360° Changer

Milly_park ©present

Cast: -Jeon Jungkook
          -Kim Taehyung
  -and Other.

Disclaimer: Cast is MINE (jika tuhan menghendaki). YME and They Parents.


Summary:

Jeon Jungkook di kenal seluruh siswa dengan sebutan Golden Student, lantas bagaimana jika dirinya siswa yang berprestasi ketahuan mencontek saat ulangan berlangsung.

Apalagi seorang Kim Taehyung yang memergokinya, anak baru yang pindah karena di keluarkan sekolah lamanya karena sifat badungnya.

"Aku tidak bisa membayangkan kalau orang sepertinya masuk dalam hidupku".

"Memang aku orang yang seperti apa?".

___________________________

"Sudah ku sembunyikan, aku beritahu kau sesuatu, Tak peduli sebetapa aku sembunyikan dan tutupi, ini enggan berlalu".

.


Siang malam Jungkook tetap fokus akan kewajibannya mengayomi warga kelasnya dan juga menuruti segala perintah Taehyung. Anak itu selalu muncul di saat yang tidak terduga, seperti saat ia baru saja selesai menyelesaikan urusannya di toilet, anak itu tahu-tahu sudah ada di depan Jungkook dengan buku miliknya. Di satu waktu juga Taehyung mengikutinya hingga rumah dan setelah sampai anak itu hanya menaruh bukunya di tas punggung Jungkook dan berbalik tanpa sepatah katapun, lalu mungkin saat paling menjengkelkan adalah saat mereka di kelas olahraga dan voli tengah di mainkan Jungkook tapi dengan tiba-tiba sebuah buku melayang dan mendarat di dahinya yang mana membuatnya terjerembab jatuh kebawah dengan gaya memalukan.

Hingga paginya lagi, Jungkook harus menghadapi amukan ibunya karena ia ketahuan tertidur di kelas. Dan untuk terakhir kalinya, Jungkook kapok tertidur di kelas lagi. Sedangkan saat di kelas, Taehyung datang dari arah depan dan menaruh bukunya tanpa membuat siswa lain curiga.

Bisa kita lihat, ada asap di atas kepala Jungkook.

.

Pagi lagi hari ini, Jungkook sudah kembali tersenyum lagi. Bukan karena siswa tampan bernama Kris yang baru saja menyatakan perasaannya pada Jungkook, sumpah Jungkook tidak mempan dengan modal wajah tampan itu sekalipun ia seorang ketua dewan siswa yang di agungkan sekalipun, tidak! Jungkook tidak menerimanya sama sekali.

Itu karena hari ini ia akan membalaskan seperempat dendamnya pada Taehyung. Yang mungkin akan ada yang lebih jahat dari ini.

Sang guru masuk dan langsung bertepuk tangan, membuat seluruh penghuni kebingungan atas afeksi yang di beri sang guru. Ingin segera menghilangkan kerutan di dahi siswanya, sang guru lantas menuliskan soal matematika yang kemarin ia tugaskan untuk siswanya.

"Lihat ini, tugas ini sangat susah. Tapi teman kalian yang satu ini bisa menyelesaikannya dengan sempurna". Satu di genggaman sang guru, ada buku siswa yang sampulnya sudah tidak berbentuk. "Kim Taehyung".

Taehyung yang sedang tertidurpun, di bangunkan teman sebangku di depannya dan berdiri dengan ogah-ogahan.

"Taehyung, nilaimu sempurna di sini. Kemari dan kerjakan". Senyum di bibir sang guru itu berseri, semua siswa tampak berdecak kagum pada Taehyung. Sedangkan Jungkook berusaha menahan tawanya.

360 Changer [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang