1.

56 4 1
                                    

LISA POV.

"sa" kata orang yang lari dari lorong kelas.

"ya?"

"lo mau gak jadi pacar gue?" kata cowok itu sambil nyondorin buket bunga sambil senyum-senyum kayak orang gila.

"HAH ? Gila lo ya?" shock anjay.

"lo itu tipe gue banget sa,jadi pacar gue plis"

"Ogah anying" kata gue sambil jalan ke kelas.

"kenapa sa? gue kurang apa? kurang ganteng? apa kurang kaya" kata dia sambil teriak.

" KURANG WARAS " balas gue sambil teriak juga.

Gila aja coy, untuk kesekian kalinya dia nembak gue pake cara yang aneh, kenapa aneh? soalnya dia tadi tu pake baju ala ala india gitu, sakit mata gue liatnya.

oh iya,gue belum cerita ya, nama dia itu Sehun, ganteng sih tapi sayangnya gak waras.

Kalo kata orang-orang, cogan hits itu gak jauh jauh dari kata cool,kece,ganteng,kaya,dll. Tapi di sekolah gue tu enggak berlaku, buktinya yang modelan kayak Sehun aja termasuk golongan cogan hits sekolah, padahal dia tu orang yang paling gila menurut kategori gue.

Pernah tu ya, dulu dia nembak gue pake kostum spiderman sambil manjat tembok di lapangan basket pake tali yang entah dia dapet dari mana, terus temen temennya megangin sepanduk segede gaban yang tulisannya 'would you be mine lalisa?'.

Dia juga pernah ngirim rangkaian bunga kerumah gue, tapi bodohnya dia ngirim bunganya tu bunga kol, trs ditengah bunga ada secarik kertas yang tulisanya 'have a nice day princess, sengaja ngirim bunga kol buat bahan kamu belajar masak, biar besok masakin aku kalo kita udah nikah hehe.
- your future husband, Sehun'

Herannya lagi kalo pas dia buat ulah di sekolah, dia cuma ditegur doang anjir, enggak di skors ataupun diberi pembinaan sama guru bk, anak emas emang beda.

Ya gimana enggak anak emas kalo setiap olimpiade aja dia bawa mendali kejuaraan, kalo cuman satu atau dua mapel sih manusiawi ya, tapi sehun tu ikutnya olimpiade fisika,kimia,biologi,matematika,
karya ilmiah remaja,sampe debat bahasa indonesia aja diikutin, mampus tuh diborong semua.

Jadi herannya tuh ya, kenapa Sehun warasnya kalo pas pelajaran doang gitu loh, coba kalo dia waktu nembak gue juga waras, pasti gue mikir dua kali buat nolak dia. tapi ga janji juga sih, soalnya gue udah ada gebetan bosquee hehe.

Gebetan gue tu namanya ji jin seok, orangnya emang agak pendiem gitu, bukan agak sih tapi pendiem banget malahan, dia satu kelas sama gue di MIA 5, selalu juara 1 di kelas sama juara 2 pararel di sekolah, kenapa juara 2? karena juara 1nya si sehun gaes, ganyangka gue.

Ini masih jam istirahat dan gue jalan ke kelas sendirian, karena tadi tu niatnya emang cuma ke kamar mandi bentar eh malah di cegat sama buntelan salak, pas gue udah sampe kelas gue langsung disuruh duduk sama temen temen gue, gue yakin sih, berita tentang gue sama Sehun tadi udah nyebar ke seantero sekolah, dalam waktu sesingkat itu.

"lo beneran ditembak?" tanya jennie sambil narik gue ke bangku kita.

"hooh" jawab gue seadanya

"sama Si-oh?lagi?" timpal jisoo

"yamasa sama si jijin" cetus rose

"heh jangan keras keras kembang!" bales gue ke rose, rese banget sih, semoga aja jinseok gak denger rose bilang kek gitu, kalo sampe dia tau modar gue.

"ih lo masih suka sama si introvet itu?" tanya jisoo

"yeuu, masih lah, emangnya elo tiap bulan ganti teros, kayak paketan aja"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 24, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Young X OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang