Eleven~

2.7K 269 9
                                    

Eunha pov

Hai namaku Jung Eunha, atau sering dipanggil Una. Aku adalah anak orang miskin. Dan aku anak yatim.

Kata ibuku ayahku sudah meninggal saat kecelakaan pesawat sejak itu.

Tapi aku tidak mengingat aku kapan kecelakaan.

Aku hilang ingatan?

Ya, kata ibuku seperti itu.

Ibuku menceritakan semuanya padaku, tp nihil, aku tidak ingat apapun.

Apa hilang ingatanku permanen?

Tidak, apa mungkin Tuhan belum mengasih ingatan ku sekarang? Hm mungkin.

Aku mempunyai teman bernama Hani eonni dan Sowon eonni

Dia lebih tua dariku. mereka sudah ku anggap sebagai kakak kandung ku sendiri. Sowon eonni dia orang rendah sama seperti ku, Hani eonni pun.

Aku dan Sowon eonni pindah sekolah di Seoul karena dapat biaya siswa, aku dan Sowon eonni sangat senang. Berharap disana dapat teman baik yang tidak membully seperti di Busan.

Tapi, sama saja. Disini aku dan Sowon eonni juga di bully. Huft.

Ketika masuk ke sekolah baru, aku melihat lelaki, lelaki itu tidak asing di mataku. Kalau tidak salah nama lelaki itu Jeon Jungkook?.

Iya Jeon Jungkook. Sungguh tidak asing bagiku. Seperti pernah melihat, tapi dimana?

Ah sudahlah. Pala ku sangat pusing kalau untuk mengingat paksa

Waktu aku ke taman aku bertemu dia kan? Tidak tahu kenapa aku sangat nyaman dekat dengan dia.

Dia sebenarnya adalah orang yang baik. Tidak seperti temannya yang jahat jahat itu.

Aku kesal sebenarnya tapi aku tidak bisa melawan. Aku takut.

Dia semua orang kaya.

Aku? Orang miskin. Tapi ada 1 orang yg aku suka. UMJI dia yang sangat baik di Geng itu. Muka nya imut dan lucu. Dia lebih muda dariku. Ingin ku mencubit pipinya yg tembam itu.

Ah yasudahlah.

"Eunhaaaaa kemariii" sowon eonni memanggil

Sowon eonni memanggil ku. Sudah dulunya. Byebye~~

Eunha pov end

Hai hai

Maap baru update ㅠㅠ

Soalnya kemaren kemah, acara pramuka biasa. Jd ga sempet up deh.

Gimana? Ceritanya makin gajelas ya? ㅠㅠ

Next apa engga nih?
Komen oke?

Saranghaeo yorobun💜💙:v

🐰💜💙🐰

BULLY - BTS × GFRIEND (tdk dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang