When BTS Meet SJ ~ Two Persons With Tongue Technology

1K 99 16
                                    

When BTS Meet SJ

.

.

.

Cast : All member BTS and Super Junior

Genre : Friendship, Brothership

Rate : T

.

.

.

Membunuh tak hanya menggunakan sebilah pisau

Benda keras seperti itu sudah tak ada nilainya lagi

Bukankah ada yang lebih menarik ?

Karna pada kenyatannya, tak hanya benda tajam yang mampu membunuh

Setiap ucapan yang keluarpun mampu membunuh jiwa seseorang

Bahkan lebih kejam dari apapun

.

.

.

All Author pov

.

Malam yang sunyi. Hamparan kanvas hitam dengan taburan sinar ribuan bintang, persis sama dengan gelapnya salah satu ruangan di gedung Big Hit Ent. Terasa senyap, tenang, dan sama sekali tak ada suara. Ruangan dengan plate name Genius Lab itu terlihat seperti tak berpenghuni. Namun, nyatanya terlihat secercah cahaya yang berasal dari komputer diruangan itu yang menyala, menjadi tanda ada orang didalamnya.

Min Yoongi - Suga - sang pemilik ruangan itu, dengan earphone disalah satu telinganya sedang asyik mendengarkan lantunan nada yang beberapa menit lalu dibuatnya. Mendengar dengan seksama seolah mencari celah kekurangan dalam nada itu. Merasa tak menemukannya, Yoongi melepas earphonenya dan menyandarkan tubuhnya disandaran kursi.

Penat. Tentu saja. Hampir seharian dia mendekam distudionya ini, dengan alasan ingin membuat lagu sambil menghilangkan bosan. Sebenarnya, ia sangat lelah, apalagi keadaannya belum terlalu kuat, meskipun ia sudah diizinkan ikut bersama member lain untuk hadir diacara penghargaan beberapa waktu lalu. Tapi ia tak boleh memaksakan diri, karena cidera ditelinganya itu membuatnya harus tetap beristirahat untuk pemulihan.

Terkenal keras kepala, Yoongi tak mau istirahat lagi, meskipun sebenarnya ia sangat suka tidur. Yoongi mengedarkan kepalanya melihat sekeliling studionya itu, netranya nampak menatap agenda yang tepat berada disamping komputernya. Meskipun gelap, penglihatannya mampu melihat dengan jelas berkat cahaya komputernya.

Sebentar lagi bulan Februari, bulan yang identik dengan valentine. Tapi bukan itu yang menjadi beban pikirannya, kenyataan kalau tepat sebelum hari cinta itu, groupnya - BTS - akan merilis side story dari album WINGS. Bukan apa-apa, dia yakin side story ini akan membuat keajaiban besar seperti album WINGS yang mereka rilis sebelumnya. Hanya saja, ada sedikit kekecewaan pada lagu yang ada dialbum sebelumnya.

Cypher Pt 4. Lagu itu sempat menjadi kontroversi dikalangan K-Netz karna dianggap plagiat. Kenyataan kalau lagu itu dibuat produser terkenal semakin membuat netizen beramai-ramai menyampaikan sindiran dan cacian. Mungkin sekarang hal itu sudah tenggelam dihempas berita lain, apalagi langsung dikonfirmasi oleh sang produser sendiri. Tapi tetap saja, rasa kecewa juga masih menghinggapi hati member BTS, terutama Namjoon, Hoseok, dan juga dirinya. Bagaimanapun mereka bertiga ikut dalam memproduseri semua lagu Bangtan selama ini.

SJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang