Aku meronta-ronta minta untuk dilepaskan namun kekuatannya melebihi diriku ditambah lagi aku sedang mabuk berat.
"Lepas!...jangan tarik-tarik...jalannya goyang-goyang nanti aku jatuh!"ucapku.ingat yang kucapkan ini karena pengaruh alkohol.
"Sudah diam..ayo ku antar pulang"katanya dan kamipun sampai di parkiran tepat didepan mobil doyoung.
"Pulang?..aku punya rumah?...dimana?lewat mana?sana atau sini?...atau diatas,dibawah,dibelakang,atau jangan-jangan dihatimuuuu"sungguh dibawah pengaruh alkohol guys.kalau aku sadar gak bakalan ngomong alay dan ngawur sok gombalin cowok.
Aku menunjuk persis didepan dadanya yang bidang kulihat ekspresinya malu-malu tapi dia bisa menahannya dengan wajah tampan nan datar miliknya.
"Aku tidak mau pulang...akukan gak punya rumah...gimana kalau aku kerumahmu saja..aku tidur disana...lalu kita minum lagi dan berpesta,makan ramen,ayam goreng dan jangan lupa kimchinya"
"Kau mabuk berat"jawabnya lalu menarikku masuk kedalam mobil tapi aku menolak.
"Woah...mobilmu bagus ya...tapi lebih bagus punyakulah..."ucapku sambil meraba-raba badan mobilnya.
Dia menghela nafas lalu memaksaku masuk dan akupun kalah dengan kekuatannya,aku duduk didepan disampingnya.
Doyoung menelfon jaehyun dan mengatakan bahwa dia akan membawaku pulang kerumah.
Kamipun melesat pulang kerumahku.Disepanjang perjalanan aku,maksudku mulutku tidak bisa diam,mulutku asyik berucap kata-kata yang ngawur gak masuk akal.
"Kenapa diluar gelap ya?...siapa yang berani mematikan lampunya?...kemarilah biar aku lawan dia!"ucapku sambil melihat keluar jendela yang tertutup.
"Tidak ada lampu yang dimatikan.ini sudah malam wajar jika gelap"jawab doyoung.
"Ouh...jadi ini malam...cepat sekali malamnya...hmmmmm.....hmmmm...aku lapar..ahh tidak aku haus...ahh tidak aku mengantuk"yah begitu teruslah kata-kata yang keluar dari mulutku.
Kamipun sampai dirumah dan doyoung membawaku masuk kedalam kamar.
••••••
Skip morning~~~
"Hoaammmm....."aku membuka sedikit demi sedikit mataku lalu menguceknya sesekali,nyawakupun mulai kembali.
"Akhh...sakitnya kepalaku"ucapku sambil memegang kepalaku lalu melihat ke arah jam weker disebelah tempat tidur.
"Oh...sudah jam segini.."aku terdiam sejenak melamunkan sesuatu lalu mataku menangkap sebuah kertas kuning tertempel di cerminku dan ada pesannya,dengan perlahan aku turun dari tempat tidur lalu mengambil kertas itu dan membacanya.
'Minum air hangat dan makan bubur di pagi hari akan membuat sakit kepalamu membaik...jangan minum terlalu banyak.. Kau akan menimbulkan banyak masalah'
From:kim doyoung (calon suami)
Aku menggertakkan gigiku lalu meremas kertas itu dan membuangnya ke sembarang tempat.
"Ck...sial..jadi dia yang mengantarku semalam..beraninya memerintah..!urusan kita gak sampai disini..dia masih harus mengganti ponselku yang rusak karenanya.."ucapku lalu bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Aku turun untuk sarapan pagi dan dimeja makan hanya ada jaehyun oppa.
"Pagi rin"sapa jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜