Hari sudah semakin siang dan sebentar lagi jadwal makan siang dikantor tapi Jari jemariku tak henti-hentinya menari-nari di atas keyboard sebuah laptop berwarna hitam,sambil menyeruput jus mangga yang dibeli win-win tadi,akupun sedikit demi sedikit menyelesaikan berkas yang diberi jaehyun.
Aku sendiri diruangan jaehyun karena win-win ada sedikit pekerjaan diluar.aku menghentikan sejenak aktivitasku,merenggangkan otot jari,leher dan punggungku.aku melihat ke luar arah jendela besar dibelakangku dari sana aku bisa melihat keadaan diluar.
Aku tidak perlu berdiri dan berjalan ke arah jendela itu cukup memutar kursi lalu memajukannya sedikit kedepan dan terlihatlah jelas pemandangan diluar sana.
Beberapa menit kemudian seseorang mengetuk pintu ruangan lalu terdengar suara pintu yang dibuka serta suara langkah kaki yang menuju ke arahku, aku termenung,melamun,dan terdiam,aku tidak peduli siapa yang masuk,palingan itu win-win.
"Selamat siang tuan jung"itu seperti suara laki-laki yang kukenal.
Spontan aku membalikkan badanku dan terlihatlah namja tinggi berjas hitam berdiri didepan ku tapi tidak terlalu dekat.
"Kkau..."ucapku.
"Kenapa ada kau disini...dimana tuan jung"kata namja itu.
"Seharusnya aku yang nanyak ngapain kau disini tuan sok ganteng"balasku.
"Namaku doyoung..bukan sok ganteng...tapi memang ganteng"
"Dasar kepedean!..."
Doyoung hanya menaikkan kedua bahu sebagai jawaban.
"Apa kau lupa sesuatu?"tanya namja itu.
"Apa!...lupa apa?"
Doyoung menghela nafas.
"Ternyata banyak minum alkohol juga bisa membuat orang amnesia"kata doyoung.
"Apa maksudmu mengatakan itu!..oh...ya sekarang aku ingat...kau masih belum bertanggung jawab atas rusaknya ponselku waktu itukan?!"
"Yang itu diingat!...kau berpura-pura lupakan!?"
"Siapa yang berpura-pura?"
Aku berusaha mengingat kembali kejadian malam itu,aku ingat kalau aku mengoceh tidak jelas dan aku ingat kalau doyoung yang mengantarku pulang.
"Baiklah...aku minta maaf atas kelakuan mulutku yang mengoceh disaat mabuk dan terima kasih karena kau telah mengantarkanku pulang....cukup?sudahkan"kataku.
"Kau benar-benar lupa ya"
Respon dari doyoung membuat aku lebih keras lagi mengingat kejadian itu dan ternyata.
Flashback malam itu{{{{
"Doyoung... Kau punya minum lagi?"tanyaku.
"Tidak"
"Aku haus..."
"Sebentar lagi sampai"
"Doyoung aku butuh kantong"ucapku.
"Untuk apa?"
"Unt.....huweeekkkk....huweeekkkkk....houweeekkk.....haaaaaaa....untuk muntahan ini....howeeekkkk"
"What!!!!.....oh my god!!...ngapa gak bilang dari tadi!...kau mengotori mobil ku!"kata doyoung.
••••••
"Shit!!!....jadi aku muntah dimobil doyoung.... Anjay malunya aku!!!...."batinku.
Aku melihat ke arah doyoung lalu tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRREGULAR MARRIED (Tamat)
Fanfictionpernikahan yang terjadi karena sebuah perjodohan dan sebagai warisan keluarga,tapi siapa laki-laki yang mau menikah dengan seorang wanita yang abal-abalan dan sangat keras kepala serta suka melawan. jom dibaca... 💜💜💜💜