CHAPTER 1

2.6K 182 2
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : SASUNARU

Rating : T

Genre : Romance

Warning! BOYSLOVE, AU, OOC, TYPO, GAJE, bahasa ngga baku, DLL.

Sasuke : 18 tahun

Naruto : 17 tahun

Neji & Suigetsu : 18 tahun


.

.

.

###

SASUKE POV

"Aku suka padamu." ucapku tanpa ragu dan tanpa minat pada pemuda di depanku. Uzumaki naruto. Itu namanya, seorang pemuda berwajah manis yang memiliki tiga buah garis aneh di masing-masing pipinya, bermata biru yang lebih biru dari laut ataupun langit, berambut pirang keemasan yang tidak kalah terang dari Matahari serta memiliki postur badan yang bisa dibilang kecil untuk pemuda seusianya. Hn, tipikal Uke.

Membelalakan mata, itu reaksi yang kudapatkan darinya atas pernyataanku tadi. Aku tau, dia pasti kaget. Aku, uchiha sasuke, seorang pemuda yang menjadi incaran hampir seluruh Siswi di sekolah ini-dan mungkin sebagian Siswa juga- menyatakan suka padanya, sampai matipun dia pasti tidak percaya.

Dia pasti menganggapku berbohong, dan memang itu kenyataannya. Aku MEMANG membohonginya. Oh ayolah, mana mungkin aku serius menyukainya, dia laki-laki, aku laki-laki. Jelas! Selain itu, kenal dia saja tidak mana mungkin bisa suka. Aku hanya mengenalnya sebagai adik kelasku, tidak lebih.

Lalu untuk apa bilang suka padanya kalau aku tidak menyukainya?

Ini semua karena taruhan bodoh sialan yang kulakukan dengan kedua brengsek itu- dua orang yang kumaksudkan di sini adalah sahabatku- mereka adalah Suigetsu Hoshizaki dan Neji Hyuuga.

Apa? Kalian bertanya kenapa aku menyebut mereka brengsek? Tentu saja karena mereka memang brengsek. Kalau bukan karena mereka, aku pasti tidak akan berada pada situsi ini. Menyatakan cinta pada laki-laki. Lebih baik aku mati!

Aku ini normal-mungkin- tidak seperti mereka. Maho.

Flash Back Mode ON ~Normal Pov~

Uchiha Sasuke pemuda tampan yang memiliki malam di matanya, serta helai halus berwarna senada di kepalanya bermodel raven yang menentang gravitasi-namun sialnya sering kali disamakan dengan pantat ayam.

Oleh salah satu sahabatnya yang bernama suigetsu- sekaligus cucu dari Uchiha Madara kepala sekolah serta pemilik Konoha High School tempatnya mengenyam pendidikan sekarang.

Saat ini sedang duduk di sebuah sofa yang terdapat di sebuah ruangan khusus miliknya. Ruangan itu terletak di lantai lima gedung Konoha High School.

Konoha High School atau yang lebih dikenal dengan KHS merupakan sebuah sekolah elit yang hanya bisa dimasuki oleh siswa yang berasal dari keluarga elit pula, serta beberapa siswa beruntung dengan kemampun otak yang membanggakan, sebut saja murid penerima beasiswa.

Terdiri dari lima lantai. Di lantai pertama terdapat loker khusus untuk siswa, ruang Kepala sekolah, ruang Guru dan ruang administrasi. Lantai dua untuk kelas X, lantai tiga untuk kelas XI, dan lantai empat untuk kelas XII. Terakhir lantai lima, selain terdapat ruangan khusus untuknya, di sana juga terdapat ruang leb komputer, lab bahasa, lab Ipa, dan lab-lab lain. Kantin ada ditiap lantai, kecuali lanti lima. Dan terdapat 4 lift yang diletakan searah mata angin yaitu, di utara, timur, selatan dan barat gedung.

My Bet Be My Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang