CHAPTER 3

2.6K 236 10
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Pairing : SASUNARU

Rating : T

Genre : Romance

Warning! BOYSLOVE, AU, OOC, TYPO, miss-TYPO, GAJE, bahasa ngga baku, DLL.

DON'T VOTE DON'T READ

IF YOU VOTE LET'S READ

###

My Bet be My Love

Chapter 3

Sasuke : 18 tahun

Naruto : 17 tahun

Neji & Suigetsu : 18 tahun

.

.

.


###

Normal POV

Seorang pemuda berperawakan tampan bertubuh tinggi tegap berambut raven dengan model yang unik karena entah mengapa bisa melawan grafitasi bumi, beriris gelap serupa langit dikala malam hari dan berkulit putih agak pucat, sedang berjalan cepat menyusuri koridor sekolah menuju kelasnya sendiri di lantai empat gedung KHS, kelas XII A.

Sang pemuda tampan bernama lengkap Uchiha Sasuke itu menyusuri jalan menuju kelasnya dalam keheningan yang mencekam bagi beberapa murid yang kebetulan masih berada di sekolah meski bel pulang sudah berkumandang sejak hampir satu jam yang lalu.

Beberapa siswa yang semula ingin sekedar menyapanya, mengurungkan niat mulia mereka dikarenakan aura hitam yang lebih pekat dari biasanya menguar bebas di sekeliling sang Uchiha.

Alhasil mareka hanya bersikap pura-pura tidak melihat atau mencoba melihat kearah lain ketika Sasuke melewati mereka. 'Demi keselamatan.' batin mereka kompak.

Langkah lebar Sasuke berhasil membawanya ke depan kelasnya. Dengan sentakan keras Sasuke membuka pintu malang di depannya dan sukses mengejutkan dua penghuni kelas yang masih tersisa, Suigetsu Hoshizaki dan Neji Hyuuga.

"Hei, Kau bisa lembut sedikit tidak sih! Kenapa membanting pintu begitu?" tanya Suigetsu keras kepada sang sahabat yang baru saja mengagetkannya.

"..."

Tak ada apapun sebagai balasan atas pertanyaannya, membuat Suigetsu memutuskan kembali bertanya.

"Kau kenapa sih? Sudah selesai memutusi si pirang itu?" tanyanya kembali namun dengan suara yang diperhalus, karena menyadari sang sahabat sedang tidak dalam mood yang baik.

Tanpa menjawab satupun dari beberapa pertanyaan yang dilontarkan Suigetsu, Sasuke berjalan cepat menuju bangkunya, mengambil tasnya dan segera berlalu.

Tidak sedikit pun dia melirik kedua sahabatnya yang sedang bingung dengan perubahan sikapnya yang drastis.

Ketika sosok Sasuke telah sukses menghilang dari pandangan, Suigetsu kembali memecah keheningan.

"Ada apa lagi dengannya? Bukannya tadi dia yang menyuruh kita menunggunya di sini. Kenapa dia malah langsung pulang?" ucap Suigetsu menyampaikan kebingungannya.

"..."

"Neji, jangan ikut-ikutan mendiamiku. Ayo bicara sesuatu!" seru Suigetsu kesal pada Neji.

"Kau berisik." Jawab Neji.

"Akhhhh apa maksudmu!" raung Suigetsu frustasi akan sifat kedua sahabatnya yang amat membingungkan baginya.

"Biarkan dia dulu. Jangan ganggu dia. Sasuke butuh waktu sendiri. Dia akan cerita nanti, jika dia mau."

My Bet Be My Love✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang