Perkenalan

18 3 0
                                    

Haii gaes!!!!
Kenalin nama gue Adinda Lauren putri,Gue biasa di panggil Lauren. Gue punya mempunyai 4 sahabat, Mereka mempunyai macam-macam keunikan, yaitu :

1. Anindya Prameswari: bahan bullyan anak-anak. Karna sikap nya yg Oneng bangat dia sering jadi godaan anak-anak kelasan gue.
Yahh kyak agk kurang gitu deh:V
2. Siti Nur Azizah: Lihat aja dari nama belakang nya Azizah cwe paling alim tapi yah gitu deh sesuai kemauannya dia sendiri gimana. Dia adalah emak ke 2 bisa di bilang gitu jg sih, karna Siti itu tempat curhat gue sm si kyk si Anin jg tapi beda curhat sm dia lebih agak masuk akal di banding kan Anin:'
Tuh kn gue jd maen banding-banding"in anak orang:|
3.Chelsea Suciany Bachtiar: Yaps ini si bucin, entah apa yg dia pikirin gue sendiri heran banget sm dia sampe- sampe segitunya merjuangin cowo yg dia syg sampe rela beliin jam tangga segala. Wajar si yahh tapi kan agk gimana gtu. Tapi sekarang dia udah ga bucin lagi gaess! Dia udah mempunyai seorang pangeran, Anjaii pangeran hahaha. Yaitu Dika, Dika adalah pacar Ceceh.
Lanjut yaa gaes kalo ngomongin cerita Ceceh ga akan ada habis nya.
4.Arimbi Anisa inayah: Teman gue dari SD sm si kyk Siti juga dia juga temen gue dari SD bahkan sekarang kita sekelas lagi pas gue naek ke kelas 8. Arimbi itu yahh gitu asik in anak nya,pinter, ini emak gue ke 3 bisa jadi haha. Dia kalo ngasih solusi gk kira-kira. Bisa bikin yg curhat bengong sendiri sm solusi yg dia berikan. Wetssss tapi jgn salah dulu gaess. Gitu-gitu sikap dia kyk anak laki loh, ibarat kalo kata pepatah LU JUAL GUE BELI! Watsssssss bisa ke bayang ga tuh? Tapi aslinya dia tuh baik bet, bahkan kalo kita lagi jalan ketemu kakel sering bet di blg kembar, pdhl emak bapak kita beda_- dan sampe-sampe mantan kita pun sama gilaa juga yakan.






Nah itu semua keunikan teman-teman gue bisa di bilang aneh juga si yah,,, tapi di balik semua keunikan dia ada hasil nya juga loh, yaitu KEBAHAGIAN.

LOVE IS YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang