2

7 4 0
                                    

Sekarang adalah hari Senin hari yg paling menyebalkan karna harus bgun pagi dan upacara bendera, Seperti biasa gue selalu hampir telat karna keasikan menonton film kartun kesukaan gue.

Skip di rumah

Sesampai di sekolah gue langsung lari ke kelas dan menaruh tas gue dan ga lupa gue membawa topi untuk segera ke lapangan buat upacara. Hari ini gue baris di belakang tepat nya pasuka paling rusuh dan berisik. Saat gue menghadap ke samping kanan gue ternyata gue baris dgn seorang cowo yg tinggi nya melebihi sampe-sampe gue harus jinjit buat ngeliat dia.  Upacara di mulai para peserta diam semua tidak kecuali teman- teman gue yg ga bisa diam kalo tentang upacara dan selalu ada bahan bullyan buat di jadiin tempat candaan. Gue baru ingat kalo hari ini ada pelajaran Bu Indah yaitu pelajaran Matematika guru yg paling killer, dan gue gatau ada pr apa engak karna semalam gue hanya fokus maen hp dan nonton YouTube hingga gue tidur. Gue beranikan diri buat nanya sm teman gue di depan gue dan gue akan minta contek an sm Lulu "Lu..lulu..." bisik gue agar ga di liatin semua peserta upacara "Lu..lulu!..Lu!" Aku agk mengeraskan suara gue agar tetap di dengar tapi tetap aja dia diam, dan pada akhirnya aku memutuskan untuk diam dan berpikir sejenak 'kenapa gue ga nnya sm Gilang aja kan dia teman gue juga' pikir ku dan langsung menengok ke arah nya dan gue liat dia sedang mendengarkan suara pembina yg sedang bercerita dan dia tidak sekali pun bergerak dan berbicara. "Ini manusia apa patung, diam mlu dari tdi ga cape apa. Gue mah bisa pingsan kalo terus-terusan begini" gumam ku dalam hati. Dan ga lama kemudian gue memulai berbicara sambil menyenggol tgn die yg lgi di lipat ke belakang seperti istirahat di tempat. "Lang sekarang pelajaran matematika kan? Ada pr gak?" Nnya ku begitu to The poin hingga Gilang melihat gue dan langsung menundukkan kepala karna merasa malu begitu percayanya nanya sm dia. "Ga tau" sekilas omongan dia pergi tapi masih terdengar jelas di telinga gue. Gue terdiam dan merasa risih mendengar candaan teman-teman gue di belakang ketika sudah mulai bosan dgn kegiatan upacara, ada pun beberapa teman gue yg mengajak Gilang buat ikutan bercanda tapi dia tetap aja diem dan tak berbicara se kata dua kata pun. Jujur di sini gue makin penasaran dgn sikap dingin dia dan cuek dia yg bikin gue makin pengin mengetahuinya lebih dalam lagi alasan sikap dia dingin bgt kyk gitu, mungkin dulu pas masih hamil mama nya ngidam es batu kali yah, apa terbuat dari es batu tu otak? Tapi ga begitu penting dia terlahir dari mana yg gue pngin tau itu dgn sikap dingin nya dia ke semua orang bahkan sm temannya pun dingin.

Skip Upacara

Kring kring kring.....
Bel pulang berbunyi gue sm Anin punya tujuan sepulang sekolah mau ke rumah Ceceh biasa main sambil jajan-jajan gitu, biasanya gue ke rumah cceh jalan karna sekarang lagi bawa buku nanya jadi kita putuskan naek angkot yg biasa nunggu nya hampir 1 jam lebih tapi sekarang lagi beruntung baru
Kita sampe di penyeberangan angkot nya udah dateng dan ga terlalu penuh jadi kita langsung naik ke dalam angkot. Di tengah perjalanan tiba-tiba angkot yg gue naek in berhenti dan ada 2 penumpang cowo yg masuk dan trnyata dia itu Gilang sm Rafly dia bedua masuk karna tempat nya gamuat akhir nya cmn Gilang yg duduk dan Rafly berdiri seperti kenek gitu. Pas Rafli masuk in muka nya ke dalam angkot dia kyk org kaget dan
Langsung teriak "Lauren?" Seketika gue diem dan langsung menengok ke arah nya dan hanya menampilkan senyuman dan kembali ke layar ponsel , Rafly yg begitu terkejutnya melihat gue ada dalam angkot apalagi searah dgn dia ga mungkin kan yg biasa nya gue jalan kaki atau naek grab tiba-tiba naek angkot barengan dgn nya "Emangnya lu mao kmn Ren?" Tanya nya dgn penasaran " maen ke rumah gue emg knp?" Jwb Cceh yg begitu kesal karna Rafly dri tdi berisik sm msh ga nyangka satu angkot dgn gue.








See you next part🖤

LOVE IS YOU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang