Pada suatu hari ada satu remaja yang bernama Ben. Dia mendengar rumor tentang harta yang hilang. Dia tertarik pada rumornya sampai dia ingin menjadi arkeologis. Karena dia ingin mencari harta yg hilang. Dia pergi kuliah untuk menjadi arkeologis. Dia sangat serius belajar,sampai dia belajar setiap hari paling tidak 6 jam
Dia bertemu dengan seorang teman bernama Bobby. Yang juga tertarik dengan rumor tentang harta yang hilang. Mereka menjadi teman baik dan mereka berjanji untuk mencari harta itu bersama dan tidak menghianati sesama. Setelah beberapa bulan mereka mulai merancanakan pemcarian mereka setalah lulus kuliah. Bobby tidak terlalu yakin dengan rencana yang Ben bikin. Tapi dia hanya menyetujuinya dan tidak menolak menggunakan rencana itu. Mereka tetap mecari rencana lain untuk berhati-hati jika rencana utamanya gagal.
Saat mereka sedang mencari rencana lain di perpustakaan, seorang cewe bernama Bethany mendengar mereka sedang berdiskusi tentang rencana lain mereka. Dia tertarik dan menanyakan apakah dia diizinkan ikut proyek pencarian harta yang hilang. Ben dan Bobby mengizinkan Bethany ikut proyek pencarian. Ben dan Bobby menjelaskan semua rencana yang mereka sudah bikin untuk proyek pencarian ini ke Dia(Bethany). Bethany mengsugesti semua opini dia untuk proyek pencarian ini. Ben dan Bobby langsung mempertimbangkan untuk mengimprovisasi rencana mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Harta Yang Hilang
FantasyCerita ini tentang harta yang hilang yang akhirnya di temukan di......... baca ceritanya untuk mengetahui apa yg terjadi