Bab 2: Halangan di dalam rencana

4 0 0
                                    

          Saat mereka sudah mau lulus kuliah, mereka sadar bahwa rencana mereka bisa gagal hanya dengan kesalahan kecil. Mereka mengebcilkan peluang mereka untuk gagal. Ada juga orang yang ingim menggagalkan rencana mereka. Ben, Bobby, dan Bethany mencari jalan untuk menipu orang yang ingin mengganggu rencana mereka. Ben, Bobby, dan Bethany akan membuat orang lain berpikir bahwa mereka telah menyerah pada projek mereka. Orang-orang itu akhirnya berpikir bahwa mereka( Ben dan teman teman) menyerah pada projek pencaharian mereka dan berhenti mengganggu mereka( Ben dan teman teman)

          Mereka berencana untuk pergi ke setiap negara yg terkenal untuk 1 hari per negara. Tetapi mereka sadar  bahwa perjalan mereka akan terlalu mahal dan menghabiskan terlalu banyak waktu. Tiba - tiba seorang arkeologis profesional yang kaya raya mendengar percakapan mereka dan tertarik untuk membantu projek mereka. Arkeologis ini bernama Bruce, dia ingin membantu dengan masalah keuangan mereka. Dia memperkenalkan dirinya kepada Ben, Bobby, and Bethany. Mereka memutuskan untuk bekerjasama di projek pencarian ini.

          Ben, Bobby, and Bethany sangat senang karena Bruce ingin membantu  dengan keuangan mereka. Sekarang hanyalah masalah waktu. Mereka berpikir keras tentang bagaimana caranya untuk menurunkan jangka waktu mereka. Setelah 2 bulan mencari akhirnya mereka menemukan caranya dengan cara memilih negara yang menurut mereka harus di datangi. Akhirnya mereka menemukan 10 negara yang akan di datangi oleh mereka yaitu Indonesia, Cina, Brazil, Malaysia, Jepang, Belanda, spanyol, america, prancis, inggris. 1 minggu kemudian mereka bersiap-siap untuk pergi.
         

Harta Yang HilangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang