Seorang gadis tengah menahan suatu gejolak dalam dirinya, yang biasa manusia kenal dengan menangis. Dia masih memampangkan wajah cerianya, padahal matanya sudah memanas menahan gejolak yanga ada. Ingin rasanya dia pergi dan meninggalkan orang yang ada disampingnya ini.
"Gimana Jov ?" Tanya seorang pria yang ada disampingnya. Mendengar namanya disebut gadis itu kembali lagi tersadar dari lamunannya yang ingin kabur dari tempatnya saat ini. "Ehm.. apa tadi ?" Tanyanya sambil sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ya ampun Jovanka Fawnia Bagaskara....." lanjutnya, "Aku udah cuap-cuap kayak orang bodoh dan lo cuman tanya 'apa tadi'.. " Pria itu tampak sangat kesal dengan ulah cewek yang satu ini. "Sori-sori tadi gue gk fokus.." Jelas Jovanka.
"Jov ! Gue tanya si Fany suka boneka kayak apa ?" Tanya Evano.
"Kayak putu ijo !" Jawab Jovanka sekartis.
"Gue serius Jov..."
"Oke ! Evano Bratadikara."
"So ...."
"Panda .."
"What ?!"
"Lo bego yah ? Gue bilang panda. Boneka panda, paham ?"
"Oh..."
Setelah mendengar itu Jovanka segara bangkit dari duduknya dan bersiap-siap untuk pergi. "Gue cabut dulu yah Van.." ucapnya sambil tersenyum, namum jika diperhatikan dengan teliti mata Jovanka menunjukkan raut yang sangat terluka. Sementara Evano tidak menyadari hal itu. Evano hanya mengangguk sambil tersenyum, kemudian dia juga ikut bangkit dari duduknya dan mensejajarkan diri dengan Jovanka. "Thank's yah .. Jov, lo yang terbaik deh." Ucapnya sambil mengelus kepala Jovanka, sementara Jovanka merasakan darahnya berdesir, waktu disana seolah berhenti dan suara riuh anak-anak SMA Garuda mulai tak terdengar.
Srett
"Evano !" Teriak Jovanka karna ikat rambutnya ditarik oleh Evano dari kepalanya.
Gue emang gak seharusnya baper..
Jovanka hanya melihat kepergian Evano tanpa ada niat untuk mengejarnya, toh saat ini dia punya urusan untuk menuntaskan air matanya yang sudah penuh dan siap untuk keluar. Dan satu bulir air matanya jatuh membasahi pipinya.
Sakit Van..
Kalau lo suka sama Fany kenapa lo sayang dan kasi perhatian lebih ke gue ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#Desember2018
Vote and Comment guys.
Saran dan kritik tetap didengar kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why I Try
Teen FictionDi dunia ini hanya ada dua hal yang akan didapat, yaitu kebahagian dan kesedihan. Jika Aku boleh memilih, maka aku akan mengambil semua kesedihan di dunia ini dan memberikan semua kebahagian yang ada untukmu. . . . . . . . Selamat baper guys :) #De...