Ramein BP!

192 12 0
                                    

''WOI BEHA GUCCI GUE MANA''

''GILAAA WOI, UANG GUE MASYAWALLAH LISSS NGAPA LU MAKAN''

''MAKKK LISA DI TUDUH ROSEE''

''DIEM SAIPUL, NYUSAHIN AE LU''

''WOI BEHA GUCCI GUE NJIR''

''DIAM ANJERR''

''GA USAH TERIAK DI TELINGA GUE TONGKOL''

Begitulah keseharian Blackpink Di dorm nya yang udah jelas banget tu tempat macem Kapal pecah. Cocok banget lagi penghuninya yang di dalam jadi banci gila. Aneh ya,, segala produser atau PDnim yang ada disitu kok nggak merasa disusahin atau gimna gitu, nah ini pada diam diam ga jelas gitu.

''Yawlah,, Lis.... mana Beha gucci gue njirr, kalau lu ga kasi tau gue jual lu ke om om pedo!!!'' Jennie teriak lagi yang bikin Blackpink noleh seketika karena suara Jennie yang cempreng banget ngalahin toa masjid.

yah anying, kok gue di salahin terus sih:)-Lisa

''Emakkkk,,,, Mbak Jenniee ngegas ke Lisaaaaa!!!! Katanya mau jual Lisa ke om om pedoooo..... Huaaaa emakkkkk''Mulai deh si Lisa ke emaknya itu sambil geluyutan geluyutan di bedan emaknya tu.

''EH KAMU YA JEN!! BERANI BERANI KAMU NGEGANGGU ANAK SAYA! CEPAT MINTA MAAF'' Jisoo ga terima gengs... maknae nya di gituin.

azek dibela emak-Lisa

''Eh mak,, gue gak ngapa ngapain tuh anak cebong''

''GA MAU TAU!! CEPAT MINTA MAAF!!'' Keluarlah sifat keemak emak nya si Jisoo.

''Iya iya deh, Sorry Lis''

Liat aja lu cebong, gue bakalan bakar iPhone X plus sekalian juga alat make up lu yang di beli di paris:)-Jennie

ahai mampus lu,, secara kan gue anak kesayangan getoh-Lisa

''Eh Rose mana woi'' Nah baru sadar tuh Blackpink kalau Rose nya ngilang. Nah tuh belut ngilang aja kerjaannya kan ga jelas tuh.

''Nah tuh Rose mak di pojok'' Jennie ngeliat Rose dengan tatapan Horor. Ya gimana enggak gens, tuh bocah merem gitu. Mau tau alasannya? itu gara gara duit nya HILANG bro, mau tau berapa? 36 JUTA WOIII

''Woi rose lu ngapain dah disitu''Jisoo ngeri ya lihatnya,, dikira dia rose tuh kerasukan gitu. Yekali Rose kerasukan, Rose kan anak yang taat beribadah,, Weakk.

''LISA ANJENG'' Lah tiba tiba si Rose teriak gitu, Lisa nya langsung sembunyi di belakang nya si Jisoo. Masih untung ya si Lisa diselamatin si PDnim karena PDnim tiba tiba datanya wae gitu, Dan PDnim pun ngomong dengan suaranya yang ga bagus bagus amat.

''eh eh, mohon para Blackpink diam ya saya mau bicara''

''Ngomong aja cepat ga usah pakai basa basi lagi'' Ucap Jennie ngegas, heran deh ni anak ngegas mulu daritadi

''haa, Berhubungan besok kita kita mengadakan acara ROOMMATE dimohon semua member blackpink wajib membawa makanan yang dimasak sendiri'' PDnim menjelaskan dengan disambut tatapan menyakitkan dari Blackpink

''Ga berfaedah sekali ya'' Berani ya si Lisa

''Ga guna''Nyakitin bray dibilang gitu sama Rose

Jisoo sama Jennie kasih tatapan yang termasuk tatapan yang kurang lebih 'nyusahin banget plus ngabisin tenaga fak' tapi apa daya ya blackpink ye, kalau ga bikin makanam pasti wae tuh babe uncuk bakalan marah dengan Para anak anak kurang ajar, siapa lagi kalau bukan BLACKPINK.

''Yaelah mending Cek Line, Gue Kepo sama Bts tuh, Siapa njir''

''nah bener tuh kata mawar'' Tambah Jennie

Roommate |I Bangtan x BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang