Nah Lho (hadiah?)

177 13 6
                                    

Di pagi yang cerah ini, para blackpink bakalan rommatte dengan cowok cowok ganteng dan tamvan :v
Nah ini mereka lagi di ruang tamu, ya rata rata sih pada molor ye kan, lowong masih jam 2 pagi. Nah tiba tiba ada makhluk astral datang.

''Hello semuahh, PDnim datang mau kasih Info menarikkk'' lhi PDnim sekarang lebay nya 11/12 sama Jisoo ye kan.

Krik

Krik

Ga ada sahutan dari blackpink. Ye lah, Noh mereka semua lagi pada molor ye kan. Nah PDnim yg kurang ajar nya malah teriak lebay lagi tuh.

'' Saya tau saya selalu dibully kalian, tetapi please, please, Jangan kacangin saya terus please'' Kamvret ye kan PDnim.

Tapi ajaibnya Tuh anak BP kagak bangun bangun tuh. Ajaib emang ye Padahal mah suara PDnim udah sekerah TOA masjid.

Krek..

Kedengaran tuh suara pintu terbuka dari BP HOUSE

Nah ini, ajaibnya tuh empat anak curut langsung bangun yekan.

PDnim Belike:v

Perasaan gue ngomong keras keras kok mereka ga bangun ya, kamvret amang-PDnim

Rose yang Lihat ada PDnim lagi duduk santai di Sofa mereka, langsung teriak teriak ga jelas.

''Woi PDnim, Lu ngapain Noh duduk di Sofa mahal Gue, Ngotorin njir'' Kalemnya Rose mana ye..

''Eh saya cuman duduk doang tuh, lagi pula saya disini tuh bangunin kalian, eh tapi ga bangun bangun'' Celetuk PDnim.

''Ekhem Ekhem'' Nah yang buka pintu sampai empat anak curut tuh Babeh nya sendiri... OMG

''Sorry ya Saya ga ada salah, Lagipula ngapain sih batuk batuk gaje tuh, mau bully saya'' Goblok emang PDnim tuh.

''Maaf PDnim, Ini saya Ya.....'' Belum selesai si Yang Hyunsuk ngomong, Eh seenak jidat PDnim memotong omongan PDnim.

Blackpink nya? Mereka lagi Merem merem ngantuk gitu dan juga Sambil takut takut gitu ke babeh uncuk.

''Kalian suka ya bully saya? kalian tega banget sama saya, Saya itu ga ada salah apa apa sama kalian, jadi please, please jangan ganggu saya'' Mulain dah nih mahkluk, ngedrama ae kerjaannya, kok bisa ya suami nya mau sama dia.

Babeh + Blackpink = BELIKE

Lama lama kalau kaya gini gue pecat aja dah - Yang Hyunsuk

Aneh banget dah nih orang - Blackpink

kok gue ngerasa ga enak gitu ya - Pdnim

''Baiklah PDnim, trimakasih atas ocehannya yang berharga'' Kata Yang Hyunsuk yang bikin PDnim seketika Hancur.

Ya awlah kamvret, keceplosan, selamat kan hamba(╥﹏╥)-Pdnim

Blackpink yang melihat muka PDnim macem ayam Sekarat langsung sorakin PDnim.

Jisoo Selaku emak disitu langsung ngalihin topik. ''Beh ngapain babeh pagi pagi kesini''

''Biar PDnim saja yang menjelaskan, Saya tidak sempat untuk menjelaskannya tadi karena PDnim tadi lagi berbicara'' Kata Yang Hyunsuk seketika membuat PDnim jantungan.

''E... e.... ba.. ba... bangkek... eh... ba...ba....iklah''Mulai getar getar gaje tuh PDnim

Blackpink ya, BAHAGIA Kok? ya iya dong Blackpink bahagia lihat PDnim dibully sama CEO nya sendiri

Mampos-Blackpink

''Baiklah saya akan pergi ke Bang Jali, mau beli Cilok untuk anak dirumah, Biasa kan mangkal depan BP house'' Kata Babeh yang sekarang udah ga tau dimana

Roommate |I Bangtan x BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang