happy reading...
"VANESSA ALDIBARA KIM."
itu nama gue, barusan di sebut, siapa lagi kolo bukan bundahara rumah kolo bukan emak tercinta, yang tiap pagi kerjaanya bangunin gue dari tidur nyenyak.
"VANESSAA."
lagi lagi nama gue di sebut, kali ini pintu kamar yang jadi sasarannya, duh benjol dah tu pintu, ga lama bunyi pintu dibuka, masuklah sang ibuana, emak reptil, canda emak gue maksudnya.
"ASTOGEH ANAK PERAWAN UDAH SIANG MASIH MOLOR, MAU JADI APA LU? UNTUNG CAKEP."
masih gue liatin, emak gua bawel banget ya rob, tapi ngaku juga pan anaknya cakep.
"pake mulut g mempan ya, hm ok rencana B."
BAHAYA!!!
"BUNDAAAAA."
teriak gue balik, huh ga tau orang masih ngantuk apa, jadi nyesel semalem gue begadang.
"nah pan bangun, buru siap siap sekolah, bunda tunggu di meja makan, awas tidur lagi, bunda jejelin beno ke kamu."
ancam bunda keluar kamar sembari nyerocos nakutin beno ke gue, ga lama bunyi suara tempur di dapur, hih palingan bunda lagi bikin sarapan, masak ae cam suara perang y rab
gue pun rapih rapih, mandi, gosok gigi, cuci muka, ga lupa nyukur rambut yang di bawah, dah lebat, kelamaan ga di cukur, maklum sunnahnya 40 hari sekali pan.
betewe kalau kalian penasaran siapa beno, beno itu SYAITON permisa, kerajinannya orel emang, miara kucing, nah loh, tadi SYAITON sekarang kucing, ok fix gue labil, terserah kalian mau percaya yang mana.
sip, gue dah rapih, pake seragam putih abu, ga lupa arloji kesayangan gue, tinggal cus kebawah, tanpa make up, sorry gue orangnya g ribet soalnya, jadi g da embel embel cem mak lampir dulu.
sesampainya di bawah, gue nyium aroma masakan bunda, bikin cacing di perut gue konser, gue pun lansung lari ke arah dapur.
"pagi chagi" sapa orel, abang gue tercinta, liat dia gua langsung ngusel di badannya yang tinggi cam tiang listrik, gue manja emang kolo sama dia.
"geli ege" katanya sembari jitak gue, gue pasang muka melas, sambil usap usap kepala, huh adenya sendiri di jitak.
back to orel, FLOREL ALDRIAN KIM, anak pertama di keluarga KIM, abang gue tercinta, yang tingginya kek tiang listrik, plus badan tegap kurus kerempeng, ga lupa tampangnya yang tengil sok kegantengan, kini statusnya sebagai bapaknya beno, kucing peliharaan dia.
"OREL, VANIA, SARAPAN."
panggil bunda nyuruh makan, gue sma orel pun kesana, ngisi perut pake sarapan, ya kali pake kerikil.selesai sarapan, gue berangkat, nebeng mobil orel, lumayan irit ongkos ojek, di mobil gue diem, orel juga diem,
sama sama g pen ngomong, cuma suara radio mobil yang dari tadi nyerocos.sampai di parkiran gue turun dari mobil, di intilin orel di belakang gue, semua mata tertuju ke kami, huh udah hampir dua tahun di sini, orang orang masih ngeliatin gue, ga sedikit orang yang percaya kolo gue sama orel itu adik kaka, mereka lebih seneng gue liat sama orel jadian katanya, bego, udah tau abang gue, y kali jadian.
gue sama orel berjalan di koridor, masing masing menuju ke kelas masing, gue di kelas 11 IPS3, sedangkan orel di kelas 12 IPA1,
gue masuk kelas, suasana kelas naujubileh ramenya kaya pasar."WOI ngelamun ae."
sapa gue ke riana, temen sebangku sekaligus sahabat gue dari esempe, yang gue sapa masang muka sawan, kaget ni bocah kayanya.
"yah lu siti,ngagetin ae."
katanya, gue duduk di sebelah dia, sembari masang headset, nyetel musik, ga lama gue pun tidur.
hampura permisa, bnyak typo :v
KAMU SEDANG MEMBACA
VERITAS of story
Humorkisah di hitam putih tenang bukan hitam putih dede kobuser ini hitam putih versi bini sehun