Park 2

5.8K 193 35
                                    

Pada suatu malam yang dingin, Rose dan keempat saudaranya sedang berada di ruang tamu.

"Ah aku laparrrrrr"Rose mengoceh sambil memegangi perutnya yang sedang bergemuruh

Saat Rise ingin ke dapur dia bertemu dengan Lisa.

"Nuna kau dari mana?"Rose bertanya tapi tidak di gubris oleh Lisa.

"Diamlah jangan ganggu aku!"bentak Lisa.

"Nuna....."Rose sangat tersakiti dengan perkataan Lisa karena selama ini Rose tidak pernah di bentak oleh Lisa.

"Ros sudahlah jangan ganggu Lisa"kata Jennie yang sedang memainkan hpnya

"Tapi.... Aku cuma bertanya"Rose menampakkan wajah sedihnya.

Setelah itu Rose langsung pergi ke kamarnya dengan cepat.

"Brak..... Piarrrrrr.......!!!!"suara yang membuat Jisoo dan Jennie kaget.

"Suara apa itu?"Jennie

"Tidak tau ayo kita cek"Jisoo

"Sepertinya suara itu berasal dari kamar Lisa nuna"Jennie

"Iya"

Mereka pun langsung pergi ke kamar Lisa.

Tok... Tok... Tok...

"Lisa apa kau di sana?"sambil terus mengetok pintu.

Tidak ada jawaban dari Lisa

"Lisa.....!!!"teriak Jisoo

"Ada apa sih kok teriak-teriak?"Rose melihat kedua kaknya itu yang sedang memanggil Lisa.

Tetapi saat Jisoo membuka pintunya dia melihat kamar Lisa sangat berantakan.

"Tidak jangan pergi taehyung, tidak kau jangan pergi......!!!"Lisa yang sedang duduk di bawah.

"Lisa...!!!"teriak Jisoo,Jennie,dan Rose saat tau Lisa dalam keadaan yang tidak baik rambutnya berantakan,bajunya sobek,matanya merah,pokoknya dia itu dalam keadaan yang tidak baik.

"Lis kamu ini kenapa?"Jisoo sambil mengelus elus rambutnya,setelah itu memeluknya.

"Nuna sepertinya Lisa trauma akan suatu hal"Jennie

"Oke aku akan mengeceknya"lalu Jisoo melihatnya ternyata.

Taehyung & Lisa POV

Taehyung adalah teman Lisa sejak kecil mereka sudah seperti saudara tapi Taehyung tidak menganggapnya begitu.

Chat

Taehyung: Lis aku mau ngajak kamu jalan-jalan, bisa nggak?

Lisa: bisa kok, emangnya mau kemana?

Taehyung: rahasia, oke kalok gitu aku jemput kamu ya

Lisa: oke

Ini aja dulu ya maaf kalok ceritanya kurang seru

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampire BTS & Vampire BlackpinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang