Gotsepen

1.2K 70 0
                                    


Perkenalan

Geng gatse ini adalah geng yang terkenal di Seoul, karena bakat mereka sebagai dancer apa lagi bakat bernyanyi sampai visual mereka yang tak tertandingi, tapi dibalik itu mereka sedang kesusahan mencari tempat tinggal yang tepat karena setelah mereka terkenal banyak Fans yang sering berkunjung ataupun datang dengan tidak wajar seperti masuk kedalam kediaman mereka yang lama, maka dari itu mereka mencari tempat yang lebih aman untuk ditempati walau dengan susah payah mencari tempat berpindah akhirnya mereka menemukan tempat paling bagus yaitu "komplek pak JYP" yang berada di dekat sungai han yang yang tentram itu tanpa pikir panjang mereka langsung ingin berpindah ke komplek tersebut.

Dan ketahui lah komplek pak JYP ini sangat lah luas dan aman bisa dibilang tempat elite, komplek ini di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang sangat memenuhi standar suatu komplek, didalam satu rumah memiliki 3 buah kamar, 2 buah kamar mandi, dapur dan tempat makan yang disatukan namun luas dan terlihat indah, ruang berkumpul yang komplit dengan kebutuhan si penghuni serta taman di komplek yang tertata rapi. Tentu itu semua dibangun dengan jerih payah JYP sendiri.

Tunggu lanjutan cerita mereka dengan geng sekomplek JYP lainnya ya😉..

Komplek pak JYPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang