"Nek Yeri pamit ya, nenek jaga kesehatan, jangan sampe sakit. Kalau sakit nanti Yeri sedih." kata gue sambil meluk nenek
"Iya sayang, udah jangan cengeng, lagian nanti kalau liburan kamu jenguk nenek kan?" kata nenek sambil ngusap rambut gue, gue mengangguk.
"Nenek bakal kangen sama kamu sayang. Yuk ke depan om kamu udah nunggu tuh." setelah berpelukan(?) gue ama nenek langsung nyamperin om gue yg udah nunggu di depan rumah.
"Siwon, mama nitip Yeri ya, dan salam juga buat istri dan anakmu." kata nenek ke om Siwon. Ya om Siwon adalah kakak dari mama gue. Orang tua gue jarang banget pulang ke rumah karena kerjaan, dan mereka juga sering banget ke luar negeri untuk mengurus bisnisnya, hingga akhirnya gue mulai dari kecil sampai lulus SMP tinggal ama nenek gue di Bandung.
"Iya mah. nanti Siwon sampein ke Yoona dan Jeno."
Setelah acara pamitan, gue dan om Siwon langsung berangkat ke Jakarta dengan naik kereta. Ya walaupun keluarga gue orang berada gue lebih suka berpenampilan yg sederhana, sebenernya bisa sih gue sama om Siwon naik pesawat pribadi tapi gue lebih milih naik kereta karena bisa menikmati pemandangan selama perjalanan.
-di kereta-
"Gimana perasaan kamu Yer?udah lama ga ketemu sama ke 11 kakak mu?"
"Yang pasti seneng banget om, apalagi udah lama ga ketemu, paling ketemu sama kakak juga waktu mereka berlibur ke bandung." kata gue antusias sedangkan om Siwon cuma ngangguk doang dan tersenyum manis banget
om Siwon kalau senyum manis banget dah bisa-bisa diabetes gue liat senyumnya - Yeri
Setelah melalui perjalanan kurang lebih 3 jam, akhirnya gue dan om Siwon sudah sampe di Jakarta. Kita berdua dijemput sama sopir pribadinya om Siwon.
"Sini nona biar barangnya saya yang bawa." kata pak sopirnya dan reflek gue langsung kasih koper gue ke pak Dongho.
"terimakasih pak." ucap gue sambil senyum ke pak Dongho
"Yer, ini om ga bisa nganter ke rumah kakak kamu, karena om ada keperluan di kantor."
"Eh jadi ini aku langsung ke rumah kakak di anter sama pak Dongho?" tanya gue dan om Siwon cuma ngangguk, lalu datanglah satu mobil lagi untuk mengantar om Siwon ke kantornya.
"Ya udah kamu hati-hati ya sayang titip salam buat kakak-kakak mu." kata om Siwon sambil meluk gue erat banget.
Tumben om Siwon meluk gue erat banget mungkin efek kangen ga pernah ketemu gue kali ya- Yeri
Skip
Sesampainya di gerbang rumah gue syok dan terkejut melihat rumah yang bakal gue tinggalin bareng ama kakak-kakak gue. Gue emang ga pernah ngunjugin kakak gue yang di Jakarta karena emang nenek ga ngebiarin gue ke Jakarta karena takut gue nyasar alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Squad [ Wanna One ]
Humorpunya 11 abang yg ganteng, perhatian dan pacarable itu enak tapi apa jadinya kalau sifatnya pada bobrok semua Awas typo bertebaran 😁😁