01

31 5 0
                                    

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Ya hari dimana gue, Daehwi dan Guanlin masuk SMA. Sebenernya gue agak takut gitu masuk sekolah yang sama seperti 4 kakak gue, karena apa? karena gue takut dibully. kenapa takut dibully? karena dulu waktu SD gue satu sekolah sama Daehwi dan Guan, karena anak-anak ga ada yang tahu kalau gue adek mereka, jadinya mereka pada ngebully gue, yg di suruh ngejauh lah, sok cantik lah apa lah, ya pokoknya gitu deh.

Kok gue malah curhat back to story.

"Pagi semua..." kata gue sambil menuruni tangga dan langsung menuju ke ruang makan.

"pagii adeekk.." jawab mereka kompak.

"sudah siap buat sekolah hari ini?" tanya kak Jisung, gue cuma ngangguk sambil senyum.

"bang kita berdua ga lo tanyain gitu." tanya Daehwi ke kak Jisung dengan wajah betenya

"ngapain gue tanya kalian berdua, toh gue juga udah tau jawabannya gimana hahahaha."

"ah ga asik lo bang." cibir Daehwi sambil menyuap sarapannya, sedangkan yang lain pada ketawa ngeliat tingkah laku Daehwi.

"kamu ga usah khawatir ya dek, kalau nanti ada yang gangguin kamu langsung aja lapor ke Jihoon, kan Jihoon ketua osis." kata kak Woojin.

"iya dek langsung aja laporan, nanti biar bisa di jeojangin tuh anak ama si Jihoon." sambung kak Daniel yang bikin semua orang yang ada di ruang makan ketawa.

"hahaha, kakak ini bisa aja deh. iya nanti kalau ada apa-apa Yeri bakal langsung bilang ke kak Jihoon, ya kan kak." ucap gue sambil senyum menghadap ke kak Jihoon, kak Jihoon ngebales senyum ke gue dan mengusap rambut gue pelan.

Setelah sarapan gue dan ke 4 kakak gue langsung berangkat ke sekolah, kak Jihoon dan kak Woojin berangkat duluan karena emang mereka panitia untuk penerimaan murid baru, kak Jinyoung berangkat naik motor sendirian, sedangkan gue, Daehwi dan Guanlin dianter ama kak Jisung, sebenernya sih jadwalnya kak Daniel buat nganterin kita bertiga ke sekolah tapi karena kak Daniel ada jadwal kuliah pagi jadinya kak Jisung yang nganterin.

Skiip

"Yaahh, sayang banget kita ga sekelas sama lo Yer." kata Guan dengan muka keselnya.

"Eh beneran ga sekelas Guan?" tanya Daehwi, Guan cuma ngegeleng lemah.

"Trus gimana dong Guan, Hwi?gue takut kalau ga ada kalian."

"Ya ampun, gue lupa!!" kata Guan sambil nepok jidatnya.

"Napa lin?"

"Om kita kan kepsek di SMA ini, kita bisa minta tolong ke om Leeteuk buat mindahin kita ke kelasnya Yeri."

Fyi di SMA 101 ini ada beberapa staff, guru dan kepsek masih kerabat dari keluarga gue, dan salah satunya om Leeteuk. Om Leeteuk ini adalah kepsek dari SMA 101 dan bisa dibilang dia itu kepsek terkece lah dibanding kepsek dari sekolah lain.

Setelah Guan ngomong gitu gue, Guanlin, dan Daehwi langsung nyamperin om Leeteuk di ruangannya.

Tok tok tok

"Masuk..." kata orang yang di dalem ruangan. Guanlin, Daehwi ama gue langsung aja masuk ke ruangan yang bertuliskan kepsek.

Gue dan kedua saudara gue liat kalau om Leeteuk lagi berkutat dengan laptop yang ada di mejanya, dan mengetahui ada orang yang masuk ke dalam ruangannya om Leeteuk langsung melihat ke arah kita bertiga.

"Eh kalian, sini masuk. Orientasi belum dimulai kok kalian udah masuk ruangan kepsek, kenapa?"

"Hehehe, gini om kan si Yeri beda kelas sama Guan dan Daehwi, kira-kira bisa ga om kita pindah ke kelasnya Yeri?" tanya Guan dengan harapan bisa satu kelas dengan adiknya itu.

Abang Squad [ Wanna One ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang