Hari ini hari terakhir orientasi, Guanlin dan Daehwi berangkat duluan karena mereka harus latihan untuk tampil di acara penutupan orientasi, Jinyoung juga sudah berangkat karena ada latihan drama, sedangkan Yeri masih ada di rumah dan menunggu kakaknya yaitu si Daniel untuk mengantarnya ke sekolah. Fyi hari terakhir orientasi ini acaranya beragam mulai dari unjuk bakat sampai ada bazar juga. Jadi Yeri tidak ingin terlambat karena dia ingin melihat kedua kakaknya menampilkan sesuatu yang katanya bakal bikin dia terkejut.
"kaakkk... buruan udah telat nih!"
"iya dek, bentar kakak ambil jaket dulu." Kata Daniel sambil menuruni tangga dan mengambil jaketnya yang ada di ruang keluarga. Sungwoon yang keluar dari kamarnya melihat adeknya belum berangkat.
"loh, dek jam segini kok belum berangkat?nanti telat loh." Tanya Sungwoon sambil benerin dasinya yang dari tadi ga beres-beres.
"ituu, nungguin pangeran kucing kak. Sini aku benerin dasinya kak." Ucap Yeri sambil membenarkan dasi Sungwoon.
"udah selesai, hemb bener ya ternyata kak Sungwoon itu lebih ganteng kalau diliat dari jarak yang deket gini."
"heleh, bisa aja ngerayunya pasti ada maunya nih. Mau apa sih adek kesayangan kakak?" tanya Sungwoon sambil mencubit kedua pipi adeknya.
"aduuhh sakit kak, hehehe tau aja si kakak makin sayang deh. Nanti pulang kerja beliin sushi ya kak."
"lagi pengen makan sushi toh, siap deh buat tuan putri mah, sana Daniel udah nungguin di luar."
"ADEEKKK...AYOOO KATANYA TELAT."
"iya ya kak, bawel deh. Ya udah kak Yeri berangkat dulu ya..." ucap Yeri dan mencium pipi Sungwoon.
"iya hati-hati di jalan, inget habis pulang sekolah langsung pulang jangan keluyuran seperti kemarin."
"siap bosq dadah.." ucap Yeri meninggalkan Sungwoon dan berlari menghampiri Daniel.
"katanya telat, tapi malah asik ngobrol sama kak Sungwoon."
"hehe...maaf deh kak, yuk berangkat."
Di perjalanan Yeri ga bisa tenang, gimana bisa tenang kalau si Daniel bawa motornya ngebut seperti pembalap. Karena Yeri masih sayang ama nyawanya dia meluk Daniel erat banget, si Danielnya mah modus banget ke adeknya.
10 menit waktu yang cukup cepat banget buat perjalanan yang biasanya di tempuh 20-30 menit dengan mengendarai mobil atau motor dengan kecepatan sedang.
"makasih ya kak Niel yang paling ganteng, udah mau anterin adek mu ini."
"hahaha, iya sayangnya kak Niel, ya udah buruan masuk gih ntr si Jihoon ngamuk, kalau kamu telat."
"byee kak..."
"oh ya nanti kabarin kakak ya kalau udah selesai, biar kak Niel jemput." Kata Daniel dengan sedikit berteriak dan hanya mendapat anggukan dari Yeri.
Waktu masuk kelas Yeri denger anak-anak sekelas pada bisik-bisik gitu, dia sih masa bodo karena emang Yeri tuh anaknya cuek, dan cueknya itu kayak bawaan dari lahir gitu.
"pagiiii Haneul, Jeno, Sam..." ucap Yeri sambil tersenyum ke tiga temannya
"pagi nyai..." jawab mereka sambil menahan tawa.
"enak banget manggil gue nyai, kompakan lagi..."
"hahaha, oh ya pagi ini lo bikin satu sekolah gempar tau ga."
"hah? gempar? emang kenapa?" tanya Yeri polos.
"lo tadi dianter siapa nyai?" tanya Samuel.
"dianter ama kakak gue lah, kak Daniel."
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Squad [ Wanna One ]
Humorpunya 11 abang yg ganteng, perhatian dan pacarable itu enak tapi apa jadinya kalau sifatnya pada bobrok semua Awas typo bertebaran 😁😁