Author POV
"Pendek." ucap seorang siswa yang bernama Leo.
"Ihh.. kau itu menyebalkan!!"geram Airi kesal.Rina hanya menyimak perdebatan mereka berdua.
"Minggir." ucap Airi sambil menundukkan kepalanya dengan lemas.
Leo melihat raut wajah Airi, langsung menyingkir dari tempat duduk Airi.
Airi langsung duduk di bangkunya.
"Kau baik-baik saja?"tanya Leo cemas.
"Ya, jangan membuatku marah." jawab Airi sambil menopang dagunya.Lalu, Rina menaruh tasnya dan pergi begitu saja meninggalkan Leo dan Airi.
"Ri, maafkan aku." ucap Leo ragu-ragu.
"Maaf untuk apa?"tanya Airi lalu mendongak menatap mata Leo.
"Tidak ada. Aku pergi dulu!!"ucap Leo sambil tersenyum jahil, lalu meninggalkan Airi sendiri.
"Huh, dia menyebalkan." gumam Airi."Airi!!"teriak seorang siswi sambil berlari menghampiri Airi.
Sebut saja, Mary Jasmine. Dia adalah sahabat terbaik Airi. Ratunya gosip, cerewet tapi setia, dan suka sekali pada drama Korea plus make up.
"Wah, ada berita lagi lohh! Katanya, ada toko yang menjual berbagai alat make up terkenal. Sepulang sekolah, kita ke sana yuk! Ajak juga Rina!"ucap Jasmine dengan semangat.
"Make up? Bukankah, alat make up milikmu sudah banyak? Bahkan, minggu lalu kau membeli banyak." balas Airi."Oh ayolah, nanti kita ke cafe. Aku yang traktir. Gimana?"tawar Jasmine membujuk Airi.
"Hmm.." Airi sedang berpikir.
"Oke, sepulang sekolah ya!"balas Airi disertai senyuman.'Yes, Airi mau!! Wuhuu..!!' ucap Jasmine dalam hati.
.
.
.Skip time
Sepulang sekolah..."Wait, kita mau kemana?"tanya Rina bingung.
"Seperti biasa. Jasmine ingin beli make up terkenal itu." jawab Airi.
"Hah? Make up lagi?" Rina terkejut.
"Hehe.. sudahlah, ayo berangkat!"ajak Jasmine.Tiba-tiba...
Sebuah mobil sport berwarna hitam terparkir di depan mereka bertiga."Oi, Airi!"panggil laki-laki, yang tak lain adalah Leo.
"Leo? Kau mau apa?"tanya Airi.
"Ayo masuk ke mobilku. Akan kuantar kau pulang!"perintah Leo seenaknya.
"What? Dia mau pergi bersama kami!"ucap Jasmine."Ini perintah ibu. Ayo masuk!"perintah Leo sekali lagi.
"Mobilku bagaimana?"tanya Airi sambil menatap mobil merahnya.
"Nanti ada orang ke sini. Cepat!"ucap Leo dengan tegas plus dingin."E-eh.. bagaimana rencana kita?"tanya Jasmine.
"Maaf Jas, lain kali ya." jawab Airi lalu menghampiri mobil Leo dan masuk ke dalamnya.
.
.Di dalam mobil...
"Leo?"panggil Airi.
"Hm? Kenapa?"tanya Leo cuek dan dingin."Arah rumah kan, bukan ke arah sini. Kita mau kemana?"tanya Airi bingung.
"Gedung." jawab Leo dengan singkat.
"Gedung? Gedung apa?"tanya Airi lagi.
"Tempat biasa." jawab Leo lagi.Skip time
Airi dan Leo berada di atap gedung kosong. Yah, tempat dimana mereka selalu bersama.
"Leo. Kenapa kau membawaku kesini?"tanya Airi.
"Aku ingin membicarakan sesuatu." jawab Leo.Mereka duduk bersebelahan, dan menikmati indahnya pemandangan kota New York.
"Apa benar, kalau kita akan dijodohkan? Apa ini semua kemauanmu?"tanya Leo.
"Apa? I-itu bukan kemauanku. Lagipula, aku tidak suka dijodohkan." jawab Airi."Lupakan saja. Kau suka laki-laki yang seperti apa?"tanya Leo membuat Airi membulatkan matanya lebar.
"Kau ini bicara apa sih! Aku saja tidak tahu, apa itu cinta!"protes Airi memerah.
"Bagiku, cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang. Dan kau tahu, sebenarnya sudah lama aku mencintai seseorang. Dia sahabat masa kecilku." ucap Leo lalu tersenyum tipis dan menatap mata Airi dengan lembut.
"Si-siapa dia?"tanya Airi sedikit kecewa.
"Kau tidak perlu tahu. Intinya, dia itu pendek, imut, cantik, baik hati, polos, pemalu tapi galak." jawab Leo dengan entengnya."Be-benarkah? Pasti dia juga mencintaimu. Aku yakin itu!"ucap Airi.
.
.Kau belum mengerti, ya? Sebenarnya, gadis yang kusukai adalah kau! Hanya kau seorang!
Kau yang telah menemani masa kecilku.
Memberikan senyuman manismu itu setiap hari.
Selama ini, aku mengejekmu..
Karna apa? Karna aku ingin diperhatikan oleh dirimu.
~Leo~Setidaknya dia bahagia.
Aku membencinya, sangat membencinya!
Tapi, saat dia bilang kalau dia menyukai seorang gadis, hatiku serasa pecah.
Atau mungkin cemburu.
Aku tahu, dia tidak mungkin menyukaiku.
Dia pantas mendapatkan kebahagian..
Bersama orang yang dicintainya.
~Airi~#################
Huhuhu... maafkan saya yg gaje ini😢😭
Klo ada kesalahan, mohon dimaafkan (msih pemula).
Btw, karya yg di atas ntar dlu yak😁 msih nyari ide😄
~See You Guys~
KAMU SEDANG MEMBACA
~Guardian Angel~
RomanceNamaku Liliana Airi. Aku tinggal di kota New York, Amerika Serikat. Di sini, aku tinggal bersama kedua orang tuaku dan hanya melakukan kegiatan rutin yang kusukai. Usiaku 17 tahun. Semua orang selalu membicarakan tentang cinta. Apa itu cinta? Aku sa...