Di mohon bijak dalam memilih bacaan
🔞🔞🔞🔞🔞
Area terlarang. Dosa? Tanggung sendiri lah.BxB yang nggak suka gay mending JAUH-JAUH
Namjin shipper
Tapi untuk awal ada gadis-gadis belia dan wanita sexy yang mengisi cerita ini sebelum
NAMJIN kita bersatu
Enjoy
Kata manis $2
I'll start if you give me your vote baby
Namjoon keluar lift ketika ia sampai di lantai 4. Ia berjalan menyusuri lorong berisikan pintu pintu kamar yang elegan. Ia pun sampai di kamar tujuan nya. 235.
"/ekhem/ excuse me? " ucap namjoon sambil memencet bel. Pintu putih itu terbuka menampilkan seorang gadis manis dan polos, bahkan sangat polos untuk ukuran gadis malang.
"jung yuna? Bukan begitu?" tanya namjoon ketika ia sudah masuk ke dalam kamar yang terbilang mewah itu. Gadis itu menggangguk pelan. Rambutnya terurai elegan, warnanya cokelat kemerahan. Senyum nya amat manis bahkan lesung pipi tertera jelas di pipi kanan nya. Semua keimutan itu berubah menjadi sexy ketika pandangan namjoon jatuh ke tubuh gadis itu.
Amat sexy. Berisi. Padat, namun kenyal. Jangan lupa dengan rapat yang berada di surga nya. Mari taruhan, Namjoon akan kesulitan memasukkan miliknya ke dalam gadis itu.
"kau sangat muda ya, masih 14 tahun kan? " tanya namjoon lagi yang kini sudah beranjak mendekati gadis itu. Gadis itu menggangguk pelan. Terlalu polos memang namun bagi namjoon, mangsa tetap mangsa.
Mungkin ini aneh, hanya dia lah casanova yang memang punya rencana mengambil mahkota para gadis gadis belia yang cantik jelita ini. Dan juga hanya kim namjoon lah satu-satunya casanova yang 70% gay.
Namjoon merapatkan dirinya ke gadis itu. Gadis itu bersandar pada tembok. Namjoon hanya tersenyum miring melihat gadis itu sedikit ketakutan.
"kau yakin ingin semua ini? " tanya namjoon penuh godaan di telinga gadis itu. "a aku hanya ingin eomma ku sembuh. Appa tak akan mau membantu eomma lagi, bagaimana eomma bisa sembuh jika aku tak bekerja dengan pekerjaan yang banyak mendapat uang? " gadis itu menatap namjoon lesu. Seulas senyum simpul mengembang di bibir namjoon.
"gadis malang. Maaf mahkota mu harus ku ambil"-Namjoon
"tak masalah tuan. Saya siap walau itu sangat sakit"-yuna
KAMU SEDANG MEMBACA
casanova -kim NamJin ♋
SonstigesMenaklukkan 132 wanita, tapi kenapa aku malah tertarik dengan namja manis itu? -KNJ Aku tak sudi jadi gay! tapi kenapa aku nyaman bersamanya -KSJ ini kisah tentang Casanova yang bertemu akhir tak terduga nya. akhir yang membuatnya bertemu lagi deng...