•
•
•Pagi hari ini begitu cerah,sehingga silaunya cahaya menembus kelopak mataku dan membuatku terbangun dari tidurku yang nyenyak.
"Kriingg" bunyi alarmku.
"Oh astagaaa!! Iya iya aku sudah bangun wahai tuan alarm!,lagipula kenapa kau baru berbunyi disaat aku sudah terbangun?" Ucapku setengah kesal,sambil mematikan alarm itu.
"Sayaaang,kalau kau sudah bangun,cepat bersiap-siap lalu turunlah untuk sarapan!!"ucap seseorang dari bawah.
"Iyaa,baiklaaah" ucapku setengah berteriak..tapi tunggu...heeyyy siapa wanita itu?bukankah aku ting-- oh astaga! Bagaimana aku bisa lupa,tentu saja dia ibuku!,hehe~batinku..
"Bertingkah aneh di pagi hari lagi?" Ucap ibuku yang tiba-tiba berada di kamarku.
"Ehh aahh ibuuu,sejak kapan kau berada disitu,mengagetkanku saja!" Ujarku sambil mempoutkan bibirku
Yaa,dia adalah ibuku,LAVEIRA AMILION,awal namanya memang sengaja dimiripkan dengan namaku ALVEIRA NURLIGHT dengan alasan jika aku menghilang waktu kecil akan mempermudah mencari ku dengan namaku yg mirip dengan ibuku.Sebuah alasan yang cukup konyol bukan?
"Lagi-lagi kau ini mengalihkan pembicaraan saja,sangat mirip dengan ayahmu!" Ucap ibuku yang membuatku jengah,pasalnya,ibu selalu membicarakan ayah tetapi tidak pernah memberitahukan ku siapa ayahku dan dimana dia!
"Hhhh,ibu selalu berbicara tentang ayah tetapi tidak mau memberitahuku siapa ayahku,dan dimana ayahku!" Ucapku kesal."Maafkan ibu nak!,ibu tidak bisa memberitahukan mu sekarang,karena semuanya akan kau ketahui nanti sendirinya!"
Ujar ibuku dengan helaan napas berulang kali.
"Ibu selalu berbicara begitu jika aku menanyakan ayah,memangnya ada apa dengan ayah sih ibu?""Sudahlah cepat bersiap-siap!,jika tidak kau akan terlambat ke kampus nanti!"
Pinta ibuku yg menghindari pertanyaanku."Huh,baiklah" ucapku sambil berjalan gontai kekamar mandi
•
•
•
•
•TBC
Hai hai para readerss,
Maafkan jika pendek,maklum baru pemula juga di wattpad (author juga masih SMP)
Love you all💓Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVEIRA~(GODLESS of one in the world)
FantasyALVEIRA,seorang fana yang tidak mengetahui bahwa dirinya adalah 'peran utama' dalam sebuah kekacauan yang telah diramalkan oleh para bangsa penyihir bertahun-tahun yang lalu.Dia terwujud dalam perang tersebut sebagai 'sang Dewi penyelesaian' karena...