•6•

2.1K 91 9
                                    






Pencet 🌟

By @calazjecay

























"Good night na"

"Sweet dream"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pagi hari

Silaunya matahari yg masuk melalui celah-celah gorden ternyata ngebuat nana bangun dari tidur nyenyaknya.

"Eh buseh, gw di kamar siapa njir, eh kok beda, ini kok guling yg gw peluk kok keras"

Pas gw liat ke samping ternyata ada om Sehun, oh om Sehun, WHAT? OM SEHUN NJIR, gw ga di apa-apain kan? :)

Nana pun segera mengecek bajunya semuanya deh pokoknya, sampai membuat Sehun terbangun dari tidur nya karena nana yang tidak mau diam seperti cacing, yang membuat Sehun kesal akhirnya menarik nana kedalam pelukannya.

"Kamu ngapain sih pagi-pagi udah ga mau diem aja"

"Anu om, itu kenapa nana tidur disini om :("

"Kamu ketiduran di mobil bambang, ga tega saya bangunin kamu yang udah main di pulau kapuk, jadi saya gendong kamu dan ini kan di hotel kamarnya emg cuman satu kan saya udah bilang dan saya juga capek ikut tidur lah" kata gw sambil menyentil jidatnya Nana berkali-kali.

"Ihhh sakit om, lain kali bangunin aja napa om, kan kalo begini nana panik sendiri huhu, udah ah nana mau mandi dulu, lepasin dong ini tangan om dari badan aku"

"Iya iya udah nih sono mandi bau banget kamu haha"

"Dasar om om sialan" kata gw sambil ngambil handuk dan membanting pintu kamar mandinya.

Ngeselin banget sih tuh om om, yakan gw lupa ini masih di Bandung YEUU kesel aku tuhh :(

Nana pun akhirnya mandi, beda dengan Sehun dia melanjutkan tidurnya karna masih ngantuk lagi pula dia capek juga nyetir ke Bandung dan langsung pergi kondangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

30 menit kemudian

•.•.•.•.•.•

Nana pov

"Akhirnya selesai juga, eh tunggu gw lupa bawa baju njir gmn dong, masa gw keluar pake handuk doang kan ga lucu"

Gw pun mengintip dari pintu kamar mandi ngeliat om Sehun ternyata tidur lagi, hufff aman deh, gw pun keluar dengan memakai handuk doang menuju koper gw, pas gw selesai ngambil baju dan pengen balik ke kamar mandi gw udah liat om Sehun udah melek dan duduk di kasur.

"Yakkk om tutup matanyaa"
Kata gw sambil lari ke kamar mandi.

"Ih anjir, om Sehun bikin kaget aja :("


•.•.•.•.•.•


Sehun pov

Gw ke bangun karna ada suara buka pintu kamar mandi, gw kira si nana udah selesai mandi makanya gw bangun, eh pas gw melek malah liat dia cuman pake handuk, belum nyadar juga dia, sampe akhirnya dia balik badan ngeliat gw yang udah melek dan duduk di kasur dia langsung lari sambil teriak ke kamar mandi.

"Pagi pagi udah ngeliat ginian aja, dasar bocah, MAKANYA BESOK BESOK JANGAN LUPA BAWA BAJUNYA"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

5 menit kemudian

Nana pun keluar kamar mandi dan Sehun segera mengambil handuk nya

"Udah sana om cepetan mandi nana udah laper"

"Ya sabar dong kamu aja baru keluar, mandi sama pake baju aja lama banget, perlu om mandiin?terus dipakein baju sekalian?"

"Ihh apasih om mesum amat, sono cepetan, nana deluan aja sarapannya ntar om nyusul ke bawah bye"

"Iya bawel"

Gw pun kebawah untuk sarapan, sambil melihat pemandangan Bandung yang kebetulan gw duduk di deket jendela, sambil nunggu tuh si om om

Skip

•.•.•.•.•.•


"Enak makannya?hm"

"Eh om ngagetin aja sih"

"Iya maaf, lanjutin gih makannya, om juga mau makan"

"Iya om"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

15 menit kemudian

Selesai kita sarapan, kita langsung balik lagi ke kamar hotel

"Na kamu jadi ga jalan-jalan di Bandung sekalian juga kita pulang"

"Jadi dong om, kita ke Dago aja gmn om?boleh kan?"

"Iya boleh, saya ikut kamu aja, kan kamu udh temenin om kondangan, sekarang terserah kamu"

"Oke om, aku beresin barang-barang aku dulu, om juga tuh beresin"

"Iya na, iya na nih otw beresin"

Nana dan Sehun pun membereskan barang-barang mereka, dan segera meninggal kan hotel dan cus pergi ke Dago ke tempat yang nana inginkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo gaissss aku kembali hehe, maaf ya author baru balik lagi, karna author sedang beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru, terus makin banyak tugas ya ampun, maaf juga kalo cerita kali ini lebih pendek dan juga disini semua author ganti nama panggilannya yang tadinya Aletha menjadi nana biar ga terlalu susah dan gampang di inget oke, ada juga yang author ubah sedikit gaiss.

Halo gaissss aku kembali hehe, maaf ya author baru balik lagi, karna author sedang beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru, terus makin banyak tugas ya ampun, maaf juga kalo cerita kali ini lebih pendek dan juga disini semua author ganti n...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-dedek sehunnya author

Saranghae 🖤

Jangan lupa vote & coment.
Karna itu berharga :)
Siders ntar aku cipok kamu modar :v

~~anunya sehun~~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OM SEHUN 🐣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang