Pencet 🌟By @calazjecay
"Iya mah dah aku mau mandi abis itu bobok dahh mahhh"
"Iya dahh"
•.•.•.•.•.•
"Huaaaaa segerrrr bgt abis mandi, abis mandi jadi ngantuk kan tuh mau tdr gw tapi laper anj au ah bodo amat tdr aja dah dulu"
Skip
18.00
Tok tok tok
"Nana bangun, kamu tidur niat amat sih sampe mau makan malem blm bangun juga"
Hening
"NANA BANGUN KALO GA BANGUN GA MAMAH KASIH MAKAN LAGI KAMU"
"Ihhhh mamah mah nana masih ngantuk mah"
Kata gw sambil nge buka pintu kamar.
"Udh lah sana kamu mandi cepetan abis itu turun buat makan malem, awas kalo ga turun mamah potong uang jajan kamu, oh ya sekalian beres-beres baju kamu kan kamu mau mamah titipin ke temen mamah"
"Iya iya mah udh sana mamah di bawah aja, nanti aku turun abis mandi"
Kata gw sambil nutup pintu kamar.
"Handuk gw mana ya elah, MAHHH MAMAHHH HANDUK AKU MANA MAHHH YAELAH"
"ADA DI LEMARI BAJU KAMU LAHH GMN SIH"
"OK MAHHH"
"Anj kok gw ga liat sih, au ah mau mandi gw abis itu turun deh laper bgt astogeh"
15 menit kemudian
"Malem mamah kuhhh yg cantik tapi masih cantikan aku lah hehehe"
"Eleh udh cepet makan abis itu beresin baju baju kamu abis itu berangkat jangan lama lama beresinnya awas aja"
"Iya mamahhhh kuhhh, udh ah kalo mamah ngomong mulu kapan aku makannya"
"Yaudah cepetan makan, mamah mau beresin baju baju kamu nanti kamu lanjutin sebagian lagi ok, byeee mamah ke atas dulu diabisin makanannya"
"Siap mah"
Emak gw naik ke atas dan gw nge lanjutin makan gw yg tertunda hehehe
15 menit kemudian
"Anjayyy kenyang bgt gw, mba Ina tolong beresin ya mba"
"Iya non"
"Sip mba nana ke atas ya"
"Ok non"
KAMU SEDANG MEMBACA
OM SEHUN 🐣
أدب المراهقين"tega bgt anj emak gw nitipin gw ke om om, kalo gw diapa-apain gmn? kan ga lucu huwee😭"- Aletha "gk nafsu saya sama kamu yg tepos begitu😒"- om Sehun @calazjecay