[Normal POV]
Seorang perempuan berkacamata baru saja bangun dari tidurnya.
Kringg!! (suara alaram)
Perempuan itu kaget dan mematikan alaramnya. Ia terbangun lalu melihat jam yang menunjukan pukul 07.15. Ia pun kembali tidur.
"Kebiasaan tidur siang lupa lepas kacamata. Ini juga alaram bunyi jam 7 malem buat apa?" katanya sambil tiduran dan menaruh kacamatanya di meja.
"Kak Hanji bangun! Lu ngak sekolah?"
Yaps siapa lagi namanya kalau bukan Hanji Zoe atau akrab di panggil Hanji. Perempuan berkacamata yang di kenal ceroboh, jorok, dan berisik. Namun di sisi lain, dia jenius.
"Ini bukanya jam 7 malem?" Katanya sambil gulang guling di kasurnya.
"Lagian kamar lu gelap banget sih kak" kata adiknya Hanji sambil membuka gorden dan jendela kamar Hanji. "Cepetan lu mandi! Keburu telat!"
"Aduh Moblit lu ini rajin banget baru jam segini udah pake baju sekolah. Lagian juga kalo kita telat nga bakalan di hukum" Kata Hanji saat menuju kamar mandi.
"Ah terserah lu kakak, gua tunggu ya"
Hanji dan adiknya Moblit bersekolah di tempat yang sama yaitu SMA Shingeki. Jarak mereka hanya 1 tahun saja bedanya.
Moblit adalah adik laki laki Hanji yang rajin, dan dapat di andalkan. Dia juga pandai mengerjakan berbagai pekerjaan rumah seperti memasak dan lain lain.
"MOBLIT AMBILIN GUA HANDUK CEPETAN!" kata Hanji dalam kamar mandi dan adiknya langsung berlari memberi handuk pada Hanji.
"I...i.. Ini cepetan pa.. Pa.. Pake handuknya." Kata Moblit gelagapan sambil memutup matanya dan memberikan handuk kepada Hanji.
Moblit langsung bergegas keluar dari kamar kakaknya, Hanji. Setelah Hanji selesai memakai baju sekolahnya dia keluar kamarnya.
"Ayo Moblit! Telat nanti" Kata Hanji.
"Umm... Bentar, rambut lu berantakan kak. Biar gua rapihin dulu" Moblit mengambil sisir di meja dan merapikan rambut Hanji yang masih ter-urai.
"Ahh.. Makasih Moblit. Gua lupa tadi hehehe" Hanji mengeluarkan senyuman khas nya.
Mereka pun keluar rumah dan berangkat ke sekolah menaiki kereta mengingat jarak dari rumah ke sekolah yang jauh.
Lalu mereka berlari saat sudah mendekati sekolah.
"Untung masih banyak anak anak di sini"
"Ano.. Moblit gua jalan duluan ya" Kata Hanji lalu berlari meninggalkan Moblit.
Hanji masuk ke dalam kelasnya (Kelas 3-1) . Namun sebelum itu, dia harus melewati lorong yang penuh dengan murid murid berlalu lalang.
"Halo Hanji-san"
"Halo Petra" Hanji melambaikan tangan.
"Woi Hanji kemaren lu nabrak gua pas lagi di stasiun"
"Weeh... Yamaap" Lagi lagi dia menjawabnya dengan senyuman khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK ON TITAN-SENIOR HIGH SCHOOL
Fanfiction"Crista jadi Rapunzel, nah aku jadi pangeranya" kata Conny "Cukup tau tanam dalam diri" Sasha bersenandung seraya memakan kentang "Ini baru Crista ku, menikahlah dengan ku sehabis acara ini" Kata Ymir Hajime Isayama yang punya Snk