Setitik cahaya lelaki gay

2K 144 35
                                    


Happy reading😡😘

"Bertholdt gua tau lu pasti nolak gua... Tapi gua dah terlanjur cinta sama lu"

"Plis jiji gue. WOI SIAPA AJA SELAMETIN GUA TOLONG!"

"Woi tot bangun lu! Dah mau masuk"

"Hahaha liat tu si Bertholdt tidurnya kaya patung"

"Pasti nanti hujan"

Lelaki yang sedang tidur dikelas itu bernama Bertholdt Hoover. Lelaki yang memiliki tinggi 192 cm (wew tinggi amat mazz) itu tertidur dengan posisi yang unik.

"Tumben lu dateng pagi pagi tot" kata Temanya Reiner Braun yang duduk sebelahnya

"Ehh.. Reiner lu manggil gua kaya..."

"Elah itu kan panggilan kesayangan. Ya ga Annie?" Reiner mengelus elus kepala Anni Leonhardt.

"Terserah lu" Annie menepis tangan Reiner.

Kring!!!

Bel masuk berbunyi. Semua murid SMA Shingeki memulai kegiatanya masing masing. Tanpa terasa bel istirahat berbunyi.

"Ahh.. Laper gua"

"Gua harus cepet cepet ke kantin, keburu roti Yakisoba nya abis!"

"Woi Sasha tungguin gua!"

"Ayo lakukan Eren!!!"

"Eren lu harus makan sayuran juga"

"Ah elah gua bukan anak lu atau adek lu"

"WOI LU BIKIN IRI AJA"

"Franz aku cinta kamu selamanya"

"Wah Hannah aku juga cinta kamu selamanya"

"Jangan gitu Ymir!"

"Tapi menikah lah sama gua abis pulang sekolah"

Seperti biasa saat jam istirahat, keadaan sekolah menjadi ricuh.

"Woi tot! Ada waktu kaga lu? Gua mau ngomong sama lu" Reiner mengeluarkan bekal yang dia bawa.

'Jangan jangan Reiner mau macem macem sama gua' batin Bertholdt

"Woi bengong aja"

"Em maaf Reiner gua harus ke toilet" Bertholdt menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.

"Gua ikut ya" Reiner menaruh bekalnya di meja

"Em... Ga makasih" Bertholdt langsung lari meninggalkan kelas sambil membawa bekalnya. Reiner melihatnya dengan tatapan bingung.

"Eh ni, cowok lu ngapa si dari pagi aneh banget" Kata Reiner kepada Annie.

"Terserah lu" Kata Annie pergi meninggalkan Reiner

Bertholdt tidak pergi ke toilet. Namun, dia pergi ke atap sekolah. Dia pun duduk sambil membuka bekalnya.

'Kira kira Reiner mau bilang apa ya ke gua? Eh... Bertholdt lu itu laki laki normal. Jangan mikir kalo si Reiner bakal nembak gua. Dia kan tau kalau gua dah ada hubungan sama Annie' Batin Bertholdt

ATTACK ON TITAN-SENIOR HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang