Snk punya Hajime Isayama saya cuman pinjem karakternya.
Happy reading (´ε` )♡
Hari ini adalah hari yang sangat di tunggu tunggu oleh semua murid di SMA Shingeki. Karna ini adalah hari spesial bagi murid di SMA Shingeki. 1 minggu tanpa belajar/ 7 hari tanpa buku/ 168 jam tanpa guru mengajar di kelas/ 10080 menit tanpa KIMIA, FISIKA, BIOLOGI, SOSIOLOGI, GEOGRAFI, EKONOMI/ 604800 detik tanpa KBM1!1!1!!1
"Oii semua udah siap belom?"
"Santai aja. Udah kita siapin semua kok"
"Ehh nanti kalo lomba, kita harus menang"
"Weehh... Kaway parah lu Ta"
"Kak! Rute pawai nya kemana?"
Yhaaa... Meskipun tidak belajar, tapi acara ini sama melelahkanya seperti kegiatan belajar mengajar seperti biasa.
Beberapa menit sebelum pawai dimulai.
"Ohayou mina san!!!!"
"Wahhh!!! Ka-kawaii" (Ymir, Franz, Thomas, Bertholdt mimisan.
"Maaf ya udah nunggu lama. Aku soalnya kalau dandan lama. Ngomong ngomong mana kapel aku?" Kata Crista
"DISINI!" Reiner datang dari belakang Crista.
"Whoaaa" Semua orang melihat Reiner yang berjalan dengan gagah
"Woow. Keren juga si Reiner" kata Conny.
"Hooh laki banget dong" kata Sasha seperti biasa sambil makan Apaan lagi kalau bukan kentang.
"Waah iya nih gagah" Kata Bertholdt
"Dengan begini kita bisa mengalahkan para maskot-maskot senpai kita"kata Armin.
"Ayo temen-temen kita harus semangat, jangan sampai kalah sama anak kelas lain"Kata Crista dengan nada semangat.
"WOII!!! APA KITA BELAJAR BUAT BIARIN TEMEN KITA BERJUANG SENDIRIAN? AYO SEMANGAT" Kata Reiner dengan nada tidak kalah semangat dengan Crista.
"Aaaahhhhh!!!!!!!" kata Semua anak kelas 1-4 dengan semangat.
"Mereka sudah gila" kata salah seorang anak kelas 1-1.
"Ya... Memang seperti ini lah kelas ku, walaupun dipenuhi dengan makhluk makhluk aneh dan tidak secerdas kelas kalian, tapi kami tetap akan saling membantu"kata Marco yang sedari tadi berada di tempat panitia seketika muncul di sebelah anak kelas 1-1 itu di dengan Annie di belakangnya.
'Ehhh... Dan lu adalah ketua osis juga termasuk salah dari se-ekor makhluk aneh itu' batin anak kelas 1-1 itu dan Marco langsung meninggalkan anak kelas 1-1 itu disusul dengan Annie.
"Gimana kalian? Udah siap kah?" tanya Marco.
"Udah dong" Kata Conny
"Kapan nih di mulai pawainya. Gue udah ngak sabar kan" kata Eren.
"Kalau Eren ngak sabar, gua juga ngak sabar" Kata Mikasa seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTACK ON TITAN-SENIOR HIGH SCHOOL
Fanfiction"Crista jadi Rapunzel, nah aku jadi pangeranya" kata Conny "Cukup tau tanam dalam diri" Sasha bersenandung seraya memakan kentang "Ini baru Crista ku, menikahlah dengan ku sehabis acara ini" Kata Ymir Hajime Isayama yang punya Snk