part 1

72 19 13
                                    

"Kamu harus nikah pokok nya sama pilihan Ibu, harus ga boleh nolak."

"Tapi mah, Gege mau kuliah dulu. Gege belum lulus masa udah nikah."

"Nikah nya abis kamu lulus SMA, sekarang kan kamu kelas X, 2 tahun lagi mamah punya menantu."

Drrrrttttt.....

04.30

oneul bam juingongeun naya na naya na
neomaneul gidaryeo on naya na naya na

"Hah hah hah alhamdulillah cuma mimpi, masih pagi banget biasanya juga pake alarm tapi ga bisa bangun. Gue kebangun gegara mimpi deh, ada ada aja mamah mau jodohin."

"Ge, bangun nanti kalau kesiangan nanti Kakak kamu ga mau nganter loh." teriak mama dari dapur.

"Iya maaa ini udah banguuun."

Nama nya Geonanda, nama lengkapnya G-E-O-N-A-N-D-A eh salah nama lengkapnya Geonanda Putri Baskoro. Siswi kelas X SMA di INDONESIA BAGIAN JAWA.

"Pagi Buuk... Katanya kalo Gege telat nanti ditinggal sama Kakak. Dia sendiri aja belum mandi, dih masih ingusan ew."

"Yaudah yang penting kamu udah mandi nak, nanti ribut kalo kakak kamu mandi sama Bab."

"Iyalah Buk, kakak kalo Bab bau nya ga manusiawi."

"Awww.. Sakit kak."
Gue ditimpuk pake talenan, eh gadeng pake bantal.

"Salah sendiri ngatain gue. Semua orang kalo Bab tu pasti bau lah, yang ganteng yang jelek yang rakjel yang holkay pasti juga bau mana ada yang ngga bau. Dasar aneh."

"Biarin orang cantik bebas."

"Bodo. Gue mau mandi ah, nanti gue jemput ya Ge tapi keluar nya jangan lama-lama kalo lama nanti ditinggal."

"Iyaaaaaaa."

"Buk masak apa? Mau Gege bantuin ngga?"

"Ini semur ayam sama sambel, gausah Ge. Ini udah mau matang."

"Oh yaudah buk, Gege ke kamar dulu ya buk mau ambil tas sama siap-siap. Nanti kalo udah mateng telfon Gege ya buk."

"Aneh aneh kamu pake di telfon segala."

"Hehee."

Gue masuk kamar niat nya sih ambil hp abis di cas sama ambil tas tapi nyatanya main hp dulu. Biasanya langsung buka apps chatting terus buka instagram.

Ada notif dari Hani, banyak banget deh biasanya tanya PR dan ga sebanyak ini. Sebenernya pengen gue kacangin tapi kasian, dia kadang-kadang cuma chat unfaeda atau ga penting.

Gue pencet roomchat Hani, gue bacain satu satu chat nya ternyata isinya.......

























Apa hayoooolooohhhhhhh apa

SO? M E? Or THEM? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang