part 2

48 16 2
                                    

Ada notif dari Hani, banyak banget deh biasanya tanya PR dan ga sebanyak ini. Sebenernya pengen gue kacangin tapi kasian, dia kadang-kadang cuma chat unfaeda atau ga penting.

Gue pencet roomchat Hani, gue bacain satu satu chat nya ternyata isinya

"GEO EXO COMEBACK MANTUL MV NYA GE, HAMIL ONLINE DAH LU."

"BURU LIAT JANGAN LUPA STREAMING AYOO GERCEP YAAA!!!"

"GE AYOLAH BACA CHAT GUE EXO COMEBACK."

"GEO"

"KEBO"

"SAYANGGG. "

Gue bales deh

"Iya tau anying."

17.00

/Geo POV

Terjadi perdebatan kecil antara gue sama kakak, yang sangat tidak berkualitas dan tidak elite.

"Aaahh pokonyaa tetep mau beli album. Harusss... Ibu aja ga ngelarang kan pake duit gue sendiriiii kakk!!!"

"Ga, kakak ga bolehin. Album lu Tuh udah banyak Ge mau buat apa? Segitu aja ga abis-abis. Mending uang nya ditabung buat tambahan biaya kalo gue nikah ntar."

"WOILAHH...!!! GIGI YOU KAK, geo ngumpulin masa buat kakak nikah ga modal sekali kamu. Mendingan buat Geo nikah aja."

"Cie Ciee mau nikah Cie kapan dekk? Udah ada calon emang? Kecil kecil mikirin nikah belajar dulu yang bener."

"Udahhh dongg... NAMANYA SEHUN HEHE!!! "

"NGIMPI KOE DEK."

"IH BODO SANA KELUAR!! "

"Bhayy mau main."

Terlintas dipikiran Kata "pacaran" pengen Coba? Gimana tuh rasanya diperhatiin, dikasih coklat sama bunga, dijemput, dianter sama cowo yang disayang setelah ayah?

Gue mau Pacaran sama siapa, di sekolah gue ga ada yang kayak sehun. Semenjak tau Mereka(EXO) gatau kenapa cowo di mata gue beda sama mereka, ya Iyalah beda Maksudnya bukan jelek tapi Kurang cakep aja gitu ya.

Adasih yang cakep beberapa tapi, itu aja kakak kelas ya. HOROR biasanya kakel udah pada Sold out hehe....





















VOTE OKEY


SO? M E? Or THEM? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang