(7) Present Time

4.1K 97 0
                                    

Setelah selesai sarapan dan sambil menghirup udara pagi dihalaman belakang dr.Richard tiba-tiba menanyakan tentang louisa cafe tempat pertama kali dr.Richard dan Aleena minum kopi bersama. Tiba-tiba saja dr.Richard teringat tentang hal itu karena sejak tadi mereka sibuk membahas kejadian satu tahun yang lalu.

dr.Richard " Sayang apa yang kamu tahu kenapa cafe yang sering kita kunjungi dulu dinamakan louisa ?? setahuku kan pemiliknya pria berusia 65 tahun"

Aleena " Louisa itu nama istri pak Wilhem pemilik cafe itu, 10 tahun yang lalu istrinya meninggal karena kanker dan setelah itu ia memutuskan untuk membuka cafe yang namanya sesuai dengan nama istrinya, istrinya pak Wilhem juga dulunya seorang chef pastry itulah mengapa cafe itu banyak banget hidangan pastry, ya .. meskipun sajian utama dari cafe itu adalah kopi "

dr.Richard " Gimana bisa kamu tahu cerita nya. ??"

Aleena "Aku adalah pelanggan tetap, setiap pagi sebelum ke rumah sakit aku selalu pesan hot chocolate dan waktu itu gak sengaja ketemu dengan beliau terus cerita-cerita, pak Wilhem hanya datang ke cafenya itu pada hari minggu dan sekarang sih anak laki-lakinya yang meneruskan usahanya dan anaknya juga seorang chef pastry"

dr.Richard " Berapa kali kamu pernah ketemu dengan beliau.?? Aku hanya sekali pernah melihat pak Wilhem itupun kami gak bertegur sapa karena memang gak pernah berkenalan dengan beliau sebelumnya"

Aleena "Aku rasa setiap hari minggu, pasti ketemu dengan beliau dan kebetulan setiap minggu pagi aku selalu dapat giliran shif jam pagi"

Istrinya itu bukan orang indonesia ya. ?? tanya dr.Richard
soalnya anaknya itu keliatan berdarah campuran dan aku gak nyangka ada sejarah yang sebegitu menariknya untuk sebuah cafe yang aku kira itu hanya sekedar untuk bisnis"

Aleena " Iya, istri pak Wilhem itu orang irlandia. Kalau kata pak Wilhem sih alasan dia buka cafe itu untuk mengenang istrinya yang dulunya seorang chef pastry.
Akupun bener-bener terharu dan kaget pas dengarkan cerita itu, cinta sejati itu selalu ada kan asal kita percaya, well.. gak perlu jadi seorang "Kaisar Mughal" dulu untuk bangun Taj Mahal sebagai bukti cinta untuk mengenang kematian istrinya "Mumtaz Mahal" (seorang putri persia)
Sebuah cafe dengan kenangan penuh dari orang yang kita cintai bisa membuat bahagia ternyata"

Mm .. aku suka sarapan yang kamu buat hari ini, ternyata Potato Pancake buatan kamu enak thank you my baby girl sambung pria itu

Aleena " Aku senang kamu suka sayang.."

dr.Richard "Apa yang harus aku lakukan sebagai bukti cinta aku ke kamu baby. ??"

Aleena " Kamu masih ngantuk atau kenapa, gak biasanya kaya gini" sambil tersenyum menatap suaminya

dr.Richard "Aku serius, kenapa kamu malah ketawa .."

Oke .. oke sayang aku gak ngeledek maaf ya, kamu gak perlu lakuin apa-apa cukup selalu ada dan jangan pernah berubah tetap seperti ini, itu udah cukup buat aku
jawab Aleena

dr.Richard " I love you my baby girl and i love you more..
Sambil mencium kening istrinya

Aleena " You're mine Mr.Richard.."

Sayang ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sayang ??

Aleena "Iya. ??"

dr.Richard " Apa Trisa jadi datang hari ini. ??"

Aleena " Iya jadi, dia bilang siang ini akan datang berkunjung"

☘️☘️☘️☘️

" Aleena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aleena .."

"Iya kak. ??"

Bagaimana rasanya menikah dengan duda tampan kaya raya. ?? tanya Trisa

" Kakak sendiri sudah menikah lebih dulu, pasti kakak tau rasanya menikah kenapa harus ditanyakan lagi .."

" Maksudku.. hmm
apa dia sehebat
Christian Grey. ??"

Trisa berusaha menggoda Aleena bahkan menatapnya dengan tatapan penasaran dan sedikit senyuman nakal

" Aku gak paham apa yang kakak maksud"
Berusaha mengabaikan pertanyaan yang diajukan sahabatnya tersebut

Tapi aku paham.. ucapnya sambil mengerlingkan matanya pada Aleena
Entah sudah berapa lama pria itu berdiri diantara mereka dan
tiba-tiba mengiterupsi pembicaraan Aleena dan Trisa

sontak membuat Aleena langsung menatap ke arah dr.Richard sambil memberikan tatapan peringatan

boleh minta segelas air putih baby. ?? Sambungnya

dr.Richard hanya menatap Aleena dengan senyuman yang penuh arti karena ia paham apa maksud dari pertanyaan Trisa

Well, Cuaca yang panas diluar dan ditambah topik yang membuat sedikit berkeringat aku rasa aku butuh segelas orange juice.. ucap Trisa

"Aku bahkan baru beberapa bulan yang lalu menganti furniture yang ada didapurku dan sekarang kalian menodainya dengan topik beraura seksual dan fantasi liar !!
Sambung Aleena

dr.Richard " Oke.. oke aku akan pergi dan melihat ikan KOI dihalaman depan, aku gak mau dapat masalah hari ini, kamu tahu Trisa nyonya rumah disini benar-benar ya .. kadang sedikit pemarah"
berbisik ke arah Trisa dan sambil melirik ke arah Aleena

Trisa " Aku rasa mungkin dia punya sedikit masalah hmm.. atau mengalami krisis paruh baya"
sambung Trisa yang mulai bicara seenaknya dengan wajah innocent nya

Aku terlalu muda untuk mengalami krisis paruh baya.!!
Sambil menatap Trisa dan dr.Richard dengan wajah kesal

Apa cuman aku yang bisa berpikir jernih hari ini !! .. aku bisa gila gara-gara kalian "

dr.Richard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang