two

435 32 5
                                    

Lalu.........



















































Jeng..jeng..jeng...













































Eh ada tukang cendol lewat noh //kgk deh:)😆



















































































































Semangaaat
(Ditimpuk bata dari belakang ama readers:'))



























































Ok ok nih bnran dah abis ini





















































































>chap two<

yoongi pov

'EH?!ASTATAAANG! DEMI SEMPAK KUDA(?)! ITUKAN COWOK YANG SEMALEM DI MIMPI GUE!!AAAAAA!' -batin gw teriak.

Tenang yoon. Tetap jaga image! Oke! Hwaiting!!!!!

"Baik anak-anak, dia adalah teman baru kalian, dia pindahan dari California, kamu bisa memperkenalkan diri." Suruh bu vian.

"V" singkat, gk jelas, padat -_-.

Njirlah ni orang minta ditabok pakek kaos kakinya si juki yg blm dicuci sebulan dah. Gw klo ngomong singkat sih singkat tpi kgk gni jga keles! Setdah ngapa gue ngurusin? Au'ah gelap.

"Ok, V kamu bisa duduk disebelahnya yoongi, yoongi! Angkat tanganmu!" Kata bu vian.

Yoongi pov end

Taehyung pov

Shit! Hari ini nyebelin banget dah! Pemberontak nambah, mate kgk ketemu temu lgi! Ni gue dikasih mate kgk sih?! Udah gue cari ampe laci lacipun kgk ada.

(Busetdah tet, itu nyari mate apa mau nyari tikus? Ampe dilaci?-author
Yakali aja nylempit gtu thor-tetet
Au'dah gelap-author//tutup mata sambil jalan ninggalin calon masa dpn*eh kgk deh yg ada di tendang ama yoongi noh*//)

Ok, abaykan author yg mulai gila gara-gara jomblo kelamaan.

Besok masih ada urusan didunia manusia lagi! Busetdah capek gue.

Tok..tok..tok..

"Masuk!"

"Permisi tuan, ada yang ingin saya sampaikan."

"To the point."

"Pertemuan antar CEO tidak jadi diadakan besok tuan, tapi hari ini. Karena besok anda akan masuk ke salah satu Universitas Korea Selatan."

"Baiklah, kau boleh pergi."

"Baik tuan."

Huft melelahkan. Sepertinya aku harus membawa hoseok bersamaku.

Skip....(author capek ngetik, mata burem lgi😪)

Sekarang ini gue udah sampe di Universitas terkenal di Korea Selatan.

Disepanjang koridor kampus mata para gadis melihat lapar kearah gue seakan akan gue adalah santapan yang lezat. Gue tau, gue itu ganteng. (Ciah pd lu tong -author)

Pas gue mau masuk kelas, eh ada dosennya. Yaudah ikut aja.

"Baik anak-anak, dia adalah teman baru kalian, dia pindahan dari California, kamu bisa memperkenalkan diri." Suruh dosen itu.

"V" kata gue singkat, jelas dan padat. Gue cuma jawab gitu karna dari tadi ada yang ganggu indrapenciuman gue. Baunya tuh kaya vanilla vanilla coklat mabukin gtu.

"Ok, V kamu bisa duduk disebelahnya yoongi, yoongi! Angkat tanganmu!" Setelah itu, gue liat cowok manis, putih, tapi wajahnya flat kayak gue.

Setelah dosen nyuruh gue duduk, gue pun nyamperin siswa yang angkat tangan tadi, kalo gk salah namanya yoongi, nama yang indah.

Makin lama gue ngedeket ke dia, makin menyengat pula bau memabukkan itu tercium.

'Apa dia mate gue?' - batin gue dalam hati.
















TBC......................

Hola! Masih adakah yang mau baca cerita gaje ini?!

Jangan lupa vote ya guys. Klo gk tau tkn aja 🌟 dibawah samping kiri pojok kalian.

See u next chap......😚

You Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang