one

615 34 2
                                    

Tak tak tak tak

Yoongi pov

Gue jalan dikoridor sekolah yang masih sepi. Yaiyalah sepi, orang ini masih jam 06:10.

Ok gue critain nih, sebenernya itu gue tadi malem gue mimpi ketemu cowok ganteng/eaa. Trus gue dimimpi itu lgi ciuman ama dia guys. Nah disitu gue kagetkan jadi langsung bangun. Trus pas gue liat jam ternyata baru jam 03:30 guys, dan gue tuh klo dah bangun gk bisa tidur lgi, dan itu sebaliknya klo gue tidur y susah bangun.

Ok back to story

Sampe kelas gue, udah ada sahabat gue, namanya jimin ato biasa dipanggil chim dia uke. Nah dia tuh pacarnya si juki guys yang badan kuli wajah hello kitty noh. Kkkkkk.

"Oh hy suga hyung!" Sapa jimin

"Ya! Aku sudah pernah mengingatkanmu untuk tdk memanggilku suga!" Amuk gue.

Oh y gue tuh klo sma orang yang gue kenal slalu aku-kamu an so, jangan kaget. Oh y gue itu klo sama orang baru agak dingin, dan asal lo smua tau gw itu paling gk suka dipanggil suga.

"Ey ey ey hyung! Apa kau lupa? Kau itu manis kyk gula. Kkkk"

"Ok L mw plh mn? Rs/lngsng mt?"

"Ya!ya!ya! Hyung jangan macam2. Mian mian aku hanya bercanda."

"Hmm"

"Oh tidak es batunya datang." Gumam jimin pelan tapi gue masih denger.

"-_-"

Gue tinggalin jimin yang mulai baca novelnya, sedangkan gue? Lagi pake earphone buat denger lagu ( y buat denger lagu lah masa buat denger kentut_-' -author
Apaan sih? Rakjel. -yoongi)

Ok abaykan

Lama kelamaan kelas mulai ramai. Dan bel 5 menit lgi bunyi.

Kriiiiiiing (anggep ae di kampus ada bel, soalnya author blm kuliah jadi gk tau deh)

Dosenpun masuk.

"Ok anak-anak sebelum kita mulai. Saya ingin mengenalkan siswa baru..

Kmu bisa masuk."

Saat dia masuk ntah knp hawa tiba2 mencekam


















































































Lalu...













































































TBC

Kkkkk sampai sini dulu yak guys. Sorry nih pendek-pendek.
Votement jgn lupa! Gk vote gk dpt jodoh

Amiin

Ok see you next chapter.



You Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang