#3.

17 2 0
                                    

*3 hari kemudian dari masa ospekku dan kini ku mulai resmi menjadi siswi di smk itu . Aku dengan sofi resmi menjadi teman sekelas .. Dia duduk sebangku dengan ku dan siap menjadi media keluh kesahku ...

"teeetttttttttt",bunyi bel tanda masuk .

Bunyi itu membuatku mempercepat langkahku untuk masuk ke kelas karena aku yakin aku akan terlambat jika tak cepat . Dengan sedikit berlari ku telusuri lorong sekolah yang baru saja sunyi karena guru mereka suda berada dikelas untuk memulai pelajaran ...

Dan saat sampai di depan kelas ... Dan benar saja firasat burukku benar terjadi .. Seorang guru wanita berbadan besar dengan kacamata dan juga rambut diikat membuat dirinya semakin galak dipandang ...

Nyaliku mulai ciut untuk mengetok pintu kelasku itu . tapi apa boleh buat semua itu harus kulakukan agar diriku mendapat pelajaran dihari itu ..

"permisi",kataku

"ya.. Silahkan masuk ", jawabnya datar sambil memandangku .

"maaf bu saya terlambat ", ucapku setengah takut .

"kenapa kamu bisa terlambat ??? ", tanyanya

"anu bu .. Tadi macat dijalan ..." , jawabku

"sudah sana duduk!!!", tegasnya

"hufft tidak sesadis tampangnya ternyata",gumamku yang mungkin didengarnya

"apa yang kamu bilang barusan ??", tanyanya

"matiii akuuu", batinku
"anuuu buu ituu saya lelah sekalibu tadi lari agar lekas masuk kelas",jawabku beralasan

"alasan ...uda sana duduk" ,katanya

Akhirnya aku berjalan menuju bangkuku dan kulihat sofi sedang tertawa dengan santainya ...

"kamu kenapa ketawa sof ?",tanyaku

"wkwkwkw ekspresi kamu lucuu hel ketika ketakutan wkwkwkwk", jelasnya
"sialan kamu sof",ucapku

ternyata ibu itu adalah guru fisika di kelasku namanya adalah " sukma wulandari " dia terkenal killer seSMK ini .. Sehingga banyak yang tidak suka denganya .. (termasuk aku) ..

Setelah sejam dia mengajar akhirnya waktu yg kutunggu tiba ... Yapp benar waktuu istirahat lah membuatku bersemangat kembali...

"akhirnyaaaaaaaaaaa",gumamku yg terdengar sofi .

"wahh bahagia sekali kamu hel",katanya

"iyaniii aku laparr darii tadii temenin aku kekantin yokk soff"pintaku le sofi

"yukk la aku juga laparr sekalian nyari cogan wkwkwk",jawabnya kegirangan.

"huhhh kami soff ... Ada ada saja tapii bener juga sih wkwkwk ".jawabku mengiyakan.

"kuyla gerak...",ajaknya

"kuyyy".jawabku

Sesampainya di kantin

Teihat 4 ruko minimalis tempat penjual di kantin smk itu . Ruko pertama menjajahkan makanan ringan ,ruko kedua menjual sate , ruko ketiga menjual siomay dan batagor , dan ruko keempat menjual bakso...

"kamu mau beli apa hel?? kamu pilih meja saja ", ucapnya

"hmmm aku siomay aja yang pedes yaaa ",jawabku

"oh okk ... ",jawabnya

Setelah beberapa saat akhirnya sofi datang dengan dua mangkuk di nampan ...

"nahh ambill punyamu hel",perintahnya

"ohhiyaaa tengkyuu sahabattkyyyuuu" ,jawabku memujinya

"huff ... Manani cogan kok gada ", katanya sambil menatap isi kantin

"dihh pikiran kamu cowo aja ya soff wkwkw",kataku sambil tertawa ..

"wkwkwkwkwkw sekali kali hel ", jawabnya

Kemudian obrolan kami usai setelah kami memutuskan untuk memakan pesanan kami tadi ... Sambil sekali kali aku lihat seleliling kantin yang mulai sunyi tak seperti tadi kemudian datang beberapa orang cowok yang pastinya kakak kelas kami ... Dan betapa terkejutnya aku kini aku melihat kakak kelas yang kemarinn waktu ospek aku tanyakan ituu .. Namun aku lupa siapa namanya ...

*next continue








RACHELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang