"taehyung,"
'ya dad?'
"kapan kau akan punya pacar dan menikah?"
'kenapa tiba2 menanyakan hal seperti itu? kita kan sedang makan kenapa tidak kita menikmati makanan kita dulu?'
"kau sudah cukup untuk memiliki seorang pacar dan memulai hubungan serius. daddy tidak akan selamanya memegang perusahaan kita toh"
'harus banget cari pacar?'
"bahasamu taehyung. tapi itu sebuah keharusan bagi daddy"
"baik dad"
"mom,dad terimakasih untuk makanannya ya, masakan mommy memang paling enak, aku akan pulang sekarang ya.."
'hati-hati dijalan tae'
'jaga diri baik baik taehyung, dan carilah pacar!'
"baik dad baik"
"hey jimin kau tidak akan berpamitan dengan oppa gantengmu ini?"
'geli, tapi yasuda, bawakan aku seorang eonni jika berkunjung lagi'
"iya bocah belajar yang benar dulu biar lulus sma "
jawab taehyung lalu mengacak rambut jimin dan berpamitan kepada orangtuanya
11.57 pm
@ rumah taehyungakhirnya sampai juga dirumah
daddy banyak maunya padahal kan g mao
hmmmh..
'laper ah'pdhal baru tadi makan tp sudah laper lagi
chef park tolong masakin apa dong !oh ya sebelumnya,
aku kim taehyung
anak laki-laki satu satunya dari keluarga kim
aku punya seorang adik perempuan , kim jimin
ibuku kim seokjin dan ayahku kim namjoon
hmm dilahirkan dikeluarga kaya memang enak
namun tak seenak itu juga sih
umurku 21 tahun, aku sudah lulus sma namun malas kuliah walau sudah ditegur daddy
mungkin aku bakal kuliah nanti sajakembali lagi ke topik
aku lapar
chef park masakin apa ya?apa? steak ? apa dia tidak tahu aku baru saja makan ini kemarin malam?
chef tidak becus , pecat dia.salah satu butlerku langsung menghampiri ku karena melihatku marah
'apa yang anda butuhkan tuan?'
"saya pecat chef park sekarang juga dan saya mau chef baru yang belum pernah memiliki pengalaman kerja sama sekali !!!"
'tapi tuan, chef yang belum mempunyai pengalaman kerja sama sekali mungkin menyebabkan ketidakpuasan'
"aku tidak peduli , chef yang sudah memiliki pengalaman bekerja pasti seenaknya , aku sudah muak! aku ingin chef yang akan baru pertama kali kerja di rumah ini titik!"
suasana di rumah menjadi tegang namun sang butler sudah tau apa yang harus ia lakukan.
12.38 am
tok tok
'permisi tuan boleh saja masuk?'"silahkan"
'saya sudah mencari chef yang belum ada pengalaman kerja sama sekali. hanya ada 3 hasil dari semuanya'
"chef yang pertama dan kedua , laki-laki. kurasa ia akan sama saja seperti chef yang sebelumnya. chef yang ketiga saja."
'chef yang ketiga, jeon jungkook , perempuan , 18 tahun dari busan. apa anda yakin tuan'
"cepat bawa dia kemari , maximal besok siang dia sudah ada didapur"
KAMU SEDANG MEMBACA
(COMPLETED) your personal chef [taekook gs]
Fanfiction[GS!] chef at its finest. aku hanya butuh seorang chef yang sedia melayani dan memenuhi segala kebutuhanku my personal chef.