Gue bersyukur sama hidup gue sekarang , well dulu hidup gue sempet berantakan waktu tau papi punya simpenan dan gue sama si Suho yang mergokin , mana lagi sama si mami lagi. Mami Cuma berlinang air mata, gak nangis kenceng kayak prediksi gue gitu, sedangkan adek gue Cuma diem shock pasti sih, sedangkan gue.. Gue sedih juga marah.
siapa sih yang gak marah liat maminya di khianatin gitu tapi gaktau kenapa gue gak bisa nangis kayak mami dan gue juga gak shock shock amat kayak si Suho, gila gue emang
Kejadian itu kira kira 6 tahun yang lalu lah , waktu gue kelas 3 SMA, bang siwon waktu itu gak gue kasih tau soalnya dia lagi kuliah di LA gaes takut dia kepikiran aja.
Abis kejadian itu papi gak balik kerumah, hampir seminggu , mami gue juga udah ambil keputusan buat cerai dari papi gue , disini yang paling terpukul emang si suho , dia emang yang paling deket sama papi jadi dia gak nyangka aja kalo papi bisa ngelakuin hal kayak gitu, dan gue pun juga gak banyak omong
Kalo gue minta mami sama papi gue gak cerai kasian mami gue, kalo ngiyain keputusan mami juga kasian si suho , trus malemnya abis kita makan malem abang nelfon
“mi aku pulang lusa , jemput di bandara jam 1 siang ya”“iya sayang udah packing belum ?”
“udah mi tinggal berangkat aja”
“yaudah bye abang”
Abis mami nutup telfon Suho buka suara
“aku setuju mami cerai, ak gak akan sedih lagi , aku bakal lebih sedih kalo mami sedih”
Suho natap mami trus tanggannya megang tangan mami. Gue ngerangkul mami , sambil ngelus punggungya
“iya mi aku juga gakpapa kalo itu keputusan mami , aku pengen mami lebih bahagia setelah ini .Nah waktu abang udah nyampe rumah , dia nyari papi gue jawab aja kalo papi lagi sama pacarnya
Abang gue kaget dong“apasih lo ngomong yang bener”
typical abang gue yang kalo gue mulai ngomong ngaco tangannya suka sambil narik rambut gue.
“ iya bener kok bang papi lagi sama pacar barunya, coba sana tanya sama mami” gue nunjuk mami yang lagi di dapur, trus abang gue buru buru nyamperin mami trus nanya
“tuh si Yoona ngaco deh mi , masak dia bilang papi sama pacar barunya”
Gue yang ngintip dari ruang tengah ngeliat mami senyum trus natap abang gue. Gue perhatiin abang gue langsung ngerutin alisnya matanya gak selow Abis itu gue langsung kabur kekamar suho
“dek dekkk bukainn , lo mau liat abang kayak kuda ngamuk kagak ?”
suho trus bukain gue pintu
“lo tu ya kak kebiasaan gedor gedor pintu gue gakjelas. kenapa lagii ? abang lo apain sih ?” tanya si Suho gusar
Nah dari bawah abang gue teriak teriak
“aku mau ketemu papi sekarang mi , apa apaan nih , gila ya papi bisa banget kayak gitu”Gue turun dong
Abang gue udah ngambil kunci mobil trus melesat kabur nyariin papi gue
Singkatnya setelah kejadian itu gue abang sama adek tinggal sama mami , dan kita sama sekali gak ketemu papi setelahnya.
Gue gaktau mami gue ni spesies apa tapi kayaknya langka. kita selalu di nasehatin kalo papi ya tetep orang tua kita, kalo bisa gue harus nengokin dia
Tapi si Suho si sama sekali ogah ketemu papi.
Kata tante Ara, adeknya papi.
sekarang dia jadi workaholic banget, tante gue sempet cerita katanya papi kangen anak anaknya tapi dia menyadari mungkin itu balesan dari kesalahan dia dulu,
Kalo ditanya gue kangen gak sama papi gue , hmm gue juga bingung , gue biasa aja.
emang otak sama hati gue tu gak bener jadi kayak gapapa gak ada papi gitu.sudahlah, sekarang gue agak membuka diri gue buat papi, kadang gue kerumahnya Cuma nganterin makanan kesukaan dia aja , abis itu gue pulang , gue liat raut mukanya sedih gitu kalo gue buru buru pulang , ya gimana tiap gue mau lama lamaan gue keinget kejadian dulu, jadi gue kayak gak bisa aja kalo harus kayak dulu , sumpah gue durhaka kali yaa.
Btw ...
Gue juga punya sahabat yang always ngerti gue walaupun kita semua sibuk luar biasa , ey kagak ding sok sibuk banget, nama geng gue tekwan UdangAda mba Tae yang jadi ibuk kita , tapi si dia ogah disebut tua , katanya
“orang gue masi muda, nih liat muka gue sama muka rose mudaan gue”
Kita semua ngakak dong, sedangkan si rose udah komat kamit nyumpahin mba tae. Dia punya skin clinique yang super ajib kalo kata si Krystal, soalnya dia sering dibayarin mbaknya treatment disana makanya dia bilang ajib. Coba disuruh bayar sendiri, gak mungkin dia bilang gitu.
Tapi menurut gue emang klinik mba tae bagus banget kok , temen temen gue banyak yang akhirnya kesana karena ajakan gue . makanya gue sering di gratisin treatment, sekalian ngendorse
thankyou ya mba tae love you dehTrus ada mba fanny yang mulutnya kayak toak, beuhh pernah tu dia dateng kerumah Rose masi make piyama yang serba pink ampe sendalnya juga pink trus teriak manggilin gue sama rose yang lagi tiduran dikamar Rose. Buset yaa suaranya cetar banget , untung eyangnya si Rose lagi gak dirumah. Oiya mbak fanny ini kalo kerumah suka banget mintain barang endorse gue yang pink pink gitu, terakhir kemaren dia abis ngangkut sepatu fila gue yang warna pink.
Awalnya dia nelpon gue“yoonaa, foto lo bagus ya”
gue diseberang denger suara dia udah apal banget ni orang pasti mau minta sepatu yang barusan gue upload ke instagram
“ambil ambill kerumahh , gue tau mau lo mbaa”
sambil ketawa gue trus ngelepas sepatu itu, ukuran sepatu kita sama, tapi kadang dia juga bisa rebutan sama si Krystal karena krystal juga ukurannya sama kayak gue.
Kalo mbak Hyo itu instruktur zumba , baru baru ini si dia buka tempat zumba gitu , kita semua udah pasti jadi member, tempat zumba mbaak Hyo deketan sama skin klinik mba Tae yang pertama , terus dia juga punya usaha jualan baju olahraga, buat senam sama zumba khusus cewek.
Nah kalo si Sooyoung ini kaya 7 turunan gak abis abis coy , lo tunjuk aja ntar juga dikasih ama dia
Rose yang sering nodong si sooyoung kalo lagi bokek“mba soo sayangg, kecintaan akuuu, mau nonton konser nih , duit kurang sejuta”
gak pake cas cis cus dari dompet dia keluarin duit sejuta
“tuh bayar sekarang”
dasar si Rose gaplek tiba tiba dia berubah pikiran
“ehhehe mba kalo bisa transferin aja yaa, trus tambahin 500ribu gituu buat beli minum”
dasar si kampret rose.
Gue kenalan sama krystal waktu SMA ditempat bimbel , awalnya gue kenal sama mbaknya doang , trus mbaknya bilang dia ada adek seumuran gue , tapi gue gak langsung ketemu dia , gue ketemu dia nya waktu lagi jajan tekwan deket tempat bimbel , gue gak menyadari dia adek mba jess sebelum dia noleh ke arah mba jess yang manggil dia di seberang jalan. Gue dan dia menyadari muka kita mirip, dan mba jess pun ngiyain, ketawa sambil heran juga trus gaktaunya kita ngakak barengan , udah deh akhirnya gue sama dia temenan sampe sekarang. Omong kosong macam apa ini Yoona...
Kalo Roseanita itu manusia super ngeselin, super laknatullah tapi sayang , ya kesayangan kita semua di tekwan udang lah. Otaknya mungkin udah geser banyak , tapi untung dia kuliahnya pinter coba kalo gesrek juga , gue pastiin dia jadi mahasiswi abadi. Dia itu tukang barter, bukan Cuma nomer gue yang di barter , tapi foto mantan pacar mba fanny juga mau dibarterin sama jedai yang ada diamondnya,katanya jedai terhits gitu dia belum punya.
otak dia emang keplek banget. Trus dia juga selalu bisa dapetin berita berita terbaru tentang orang orang. gaktau juga dia dapet darimana , korbannya paling sering si Krystal, tapi terakhir mba Fanny yang kena, Cuma belum di share aja sama dia , mana gaktau malu lagi nawarin diri jadi calon mantu mami gue, kalo kerumah gue rambutnya badai banget udah di curly gitu trus manggil gue nya sok halus , pret ya Rose gak mempan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WIJAYA SQUAD (ON HOLD)
Non-FictionCerita tentang keluarga Wijaya dan teman temannya Baca dulu. Kali aja suka Bahasa non baku Rank 1 #taeyeon from 1.86k (24032019) Rank 2 #siwon from 1.43k (28032019) Rank 1 #siwon from 1.46k (14032019) Rank 1 #Lisa from 9.86k (20042019) Rank 1 #Wen...