ONE

12.9K 562 98
                                    

Warning!
Absurd parah!

[Now playing: Stigma by V BTS]

Ponsel yang tergeletak diatas meja itu bergetar menandakan adanya notifikasi masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ponsel yang tergeletak diatas meja itu bergetar menandakan adanya notifikasi masuk. Kim Taehyung membuka aplikasi via chat online dan menemukan sebuah pesan baru disana.

[Hyungie? Aku sedang di supermarket. Mau aku buatkan apa untuk makan malam?]

Alih-alih mengetik untuk membalas, Taehyung malah diam memperhatikan kata demi kata dengan senyuman tipis yang membuat wajah tampannya semakin tampan.

Ah.

Entah wajar atau tidak. Tapi Taehyung senang. Dadanya berdegup tak karuan hanya karena sebuah pesan yang ia dapat dari adiknya-lebih tepatnya adik tirinya.

Kim Seokjin.

Bukankah nama itu terdengar manis?

Belum sempat jarinya mengetik sebuah kalimat, satu buah pesan baru masuk lagi membuat Taehyung makin menyunggingkan senyum, gemas.

[Bagaimana dengan bulgogi?]

Taehyung mengetik balasan, Kim Namjoon-teman sekampusnya-menunggu sambil mencoba acuh dengan sikap Taehyung yang mendadak sibuk dengan dunianya.

[Terserah. Kau kan tahu aku selalu memakan apapun yang kau masak.]

Sent. Read.

Dan balasan dari Seokjin masuk kurang dari setengah menit.

[Oke!] plus dengan stiker kucing lucu.

Menggemaskan bukan?

Taehyung bersumpah, jika saja Seokjin berada didekatnya sekarang. Taehyung tidak akan segan-segan menciumi bibir tebal menggoda itu dengan gemas.

Err-Kenapa bibir?

Ah (2)

Tolong abaikan saja fantasi itu. Taehyung memang terbiasa berpikiran gila jika berkaitan dengan Seokjin(walaupun hanya hal-hal kecil). Seperti sekarang, ia sedang membayangkan bagaimana otot-otot bibir tebal itu mendesah indah jika ia menindihnya diranjang.

Mungkin kalian berpikir, wajarkah jika seorang kakak berfantasi yang aneh-aneh dengan adiknya sendiri?

Dan jika kalian bertanya hal itu pada Taehyung, maka ia akan menjawab,

Persetan.

Katakan Taehyung punya obsesi tersendiri pada bibir atau keseluruhan tubuh sempurna pada diri Seokjin.

Ralat.

Bukan obsesi. Tapi cinta.

Iya, cinta.

Unexpected [Taejin] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang